Thursday 28 March 2013

Today for Renang

guys hari ini hari kamis,soalnya gua posting ini gua hari kamis,kalau gua posting hari jumat pasti gua akan nyabutin hari jumat.
seperti kalian mengetahui hari ini gua akan berenang,sebelum berenag ada beberapa ritual yang sering gua lakuin tapi sebelum itu gua berenang ini buat pengambilan nilai akhir,jadi harus di lakukan seperfect mungkin agar mendapat hasil yang masikmal.

sebelum gua renang gua ke sekolah terlebih dulu buat cari informasi,dan ternyata gua lupa,dan akhirnya gua nelfon bokap buat ninggalin duit,pada saat gua nelfon keajaiban terjadi yaitu... Ternyata gua masih ada pulsa buat nelfon.itu salah satu ke ajaiban yang terjadi pada Handphone gua,soalnya gua sering banget HP gua gak ada pulsanya,meskipun ada pulsa paling banyak juga 10rb.

pas gua udah minta uang buat renang nnt gua langsung meluncur ke rumah,pada saat gua pulang gua hampir aja kena tilang di daerah rawan peninlangan,untung aja gua lewat jalur belakang jadi kemungkinan kena tilang itu mustahil.

pas udah nyampe rumah gua langsung prepare buat test renang nanti,pada saat prepare ada suatu tragedi yang sering kambuh yaitu KOLOR renang gua ilang,gua langsung acak acak lemari buat nyari tuh kolor,pada saat lemari gua berantakan bagaikan di terjang ombak,langsung ketemu dan ternya kolor itu masih di cucian belum di taro.

Setelah itu gua berangkat berenang,pada saat gua berangkat jam udah menunjukan jam 10.30 gua udah ngaret setengah jam,dari jadwal pas gua nyampe di sana ternyata yang dateng baru 30 orang dari 90 orang,nge DAMN banget itu.

semua udah pada hadir dan guru gua nge breffing ternyata pengambilan nilainya renangnya renag sejauh 50 meter,dan panjang kolam renang itu 25 meter,jadi gua harus bolak balik,dan saatnya gua penagmbilan nilai dengan persiapan yang ada gua langsung maju aja,dan saat mulai dengan daya upaya meskipun nafas udah pendek kayak mau tarik nyawa akhirnya gua bisa melewati hadangan itu,

setelah selesai renang gua langung bilas and pergi ke tongrongan gua yaitu wartobi,dan gua di situ nongkrong sampe gua les di aristo

itu cerita gua hari ini,see you next post

No comments:

Post a Comment