Saturday 30 March 2013

8 Fakta Tentang Negara Inggris

guys,kalian tau gak negara inggris,negara yang ada banya klub klub top eropa,atau pun negara yang banyak sejarahnya?
kali ini gua akan bahas fakta tetang negara tersebut,ga usah lama lama mari kita bahas.
>>>>
>>>>>
>>>>>>>

1. Semua orang Inggris suka Minum Teh
 Semua orang tahu jika orang Inggris suka teh. Dan kenyataannya memang benar begitu. Faktanya di dunia ini tak ada masyarakat negara lain yang mengkonsumsi lebih banyak teh daripada penduduk Inggris.jepang pun belum tentu sebanyak inggris

2.  Saling Toleransi
Keanekaragaman dan toleransi adalah kata-kata yang mungkin digunakan untuk menggambarkan terbaik Inggris. Ini adalah bangsa 50 juta orang dari latar belakang bervariasi. Kelompok etnis utama Anglo-Saxon, Skotlandia, Welsh, dan Irlandia, tetapi India, Pakistan dan banyak orang lain membuat Inggris salah satu negara paling beragam di dunia. Cukup kata.

3.Penduduk 
Inggris adalah salah satu negara yang paling padat penduduknya di dunia. Inihampir tiga kali penduduk Australia dan California. Populasinya hanya tiga kali lebih rendah daripada jumlah penduduk Jepang. Namun, Inggris adalah tujuh puluh empatkali lebih kecil dari Amerika Serikat, tiga kali lebih kecil dari Jepang dan lima puluh sembilan kali lebih kecil dari Australia.

4.Menara London bukan Big Ben
Apa nama menara di London yang memiliki jam besar di puncaknya? Big Ben? Ops, bukan. Big Ben adalah nama bell seberat 13 ton yang berada di dalam jam tersebut. Nama resminya adalah The Clock Tower, walaupun begitu, sebutan Big Ben memang paling dikenal oleh semua orang.

5.Ekonomi
Inggris adalah perekonomian terbesar kedua di Eropa. Ini adalah ekonomi terbesar kelima di dunia. Hal ini juga yang terbesar dari empat ekonomi dari Britania Raya. Setidaknya seratus dari lima ratus Eropa perusahaan terbesar berbasis di London.

6.Keturunan Nabi Muhammad SAW
Banyak ahli genealogis yang menyatakan bahwa Ratu Elizabeth II memiliki garis keturunan Nabi umat muslim, Nabi Muhammad. Beberapa Genealogis bahkan meyakini bahwa teori ini berlaku untuk semua orang Eropa.

7.Rumah Kerajaan: Windsor Castle
Windsor Castle adalah rumah kerajaan terbesar di dunia. Ini  merupakan tertua yang masih digunakan sebagai tempat tinggal kerajaan.

8. Sport
dari segi olahraga inggris termasuk salah satu yang paling banyak menyukai sepak bola,terdapat lebih 20 klub top yang pernah berlaga di divisi papan atas premiership.

nah itu dia berberapa fakta tentang negara yang berjuluk Ratu Elizabeth,dan masih banyak akta yang belum kita ketahui

See you next post again :D  
 

No comments:

Post a Comment