Friday 29 March 2013

8 Kota yang Banyak Ingin Kunjungin Oleh Remaja

guys,,,kalian kalau liburan dateng ingin pergi kemana?jalan jalan baren pacar seru kali ya,ke tempa impian kamu,atau tempat yang sangat ingin kamu kunjungi.
kali ini gua akan rokomendasikan untuk kalian semua.yang berhasil di rangkum sama buku IJO LUMUT
ini dia >>>>>
>>>>>>>>>>>>>
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

#1 Kota Yogyakarta

Kota Yogyakarta
Bisa dibilang parah banget sampe sekarang belum pernah ke Yogyakarta (baca: Jogja). Gue yang waktu kecil tinggal di Purwokerto yang notabene dari Jogja lumayan deket, tapi ternyata belum pernah kesana.
Jujur, penasaran banget sama kota Jogja, karna banyak cerita menarik yg dibicarakan orang. Pengen banget maen ke Jogja, tapi sampe sekarang belum bisa. Mudah-mudahan tahun ini bisa kesana deh.


#2 Paris

Ibukota Prancis ini memang luar biasa terkenal di seluruh dunia. Begitu banyak sebutan untuk kota yang luasnya 86,9 km2 ini. Kota ini menjadi salah satu pusat berbagai aktivitas, baik bisnis, hiburan hingga budaya. Di luar itu, sebutan lain yang tak kalah terkenalnya yakni ‘kota cinta’. Suasana romantis mulai dari pemandangan kota Paris dari Menara Eiffel, berjalan-jalan di sepanjang sungai Seine, mengunjungi Jardin du Luxembourg yang romantis, mencicipi makanan Prancis yang terkenal lezat, mengunjungi cafe-cafe lokal, sampai berbelanja di butik-butik ternama. Selain itu, arsitektur kotanya yang menawan membuat kunjungan Anda bersama pasangan ke Paris menjadi lebih berkesan.

#3 Venice
 

Hampir semua media pariwisata dan perjalanan internasional, menempatkan kota Venesia (Venice), Italia, sebagai kota ‘wajib’ dikunjungi para wisatawan yang menginginkan liburan romantis. Ini mungkin tidak mengada-ada, keindahan kota Venice bagaikan sebuah karya seni. Kota ‘dongeng’ dengan kanal-kanal sebagai ‘jalanan’ utama menyusuri kota yang dipenuhi dengan bangunan warna-warni campuran dari Renaissance, Bizantium, Gothic, dan arsitektur Baroque. Naik gondola yang menjadi ikon kota, sambil menikmati lagu yang dinyanyikan pedayung gondola menjadi impian para pasangan di seluruh dunia.

#4 St James’s Hotel & Club, London, England.











Jika Anda menginginkan suasana di perkotaan, mungkin tempat ini sangat cocok untuk Anda. Baik untuk bisnis ataupun liburan, setiap kamar 60 di properti bintang-5 ini dirancang untuk membantu para tamu bersantai dengan kenyamanan dan gaya. Para tamu akan menemukan bak mandi, shower dan bak mandi terpisah , ruangan bebas rokok, penyejuk udara, jubah mandi, koran harian, film in-house menanti di setiap kamar. Sebagai tambahan, properti di London ini memiliki layanan kamar 24 jam, lift, bar/pub, layanan laundry/dry cleaning, fasilitas rapat , restoran, kotak penyimpanan aman. Dengan serangkaian penuh amenity populer serta staf yang ramah dan peduli, tak heran tamu selalu kembali ke St James Hotel & Club.

#6 Hawaii
 

 Ternyata Hawaii adalah kota tempat tujuan bulan madu terbesar di dunia, terutama di kalangan orang Amerika. Entah Kamu di Maui, atau pulau besar lain di Hawaii, tempat ini selalu menawarkan pilihan terbaik pagi pasangan. Pantai dan hutan tropis, kamar hotel mewah, olahraga, dan berbagai hal menarik di alam bebas! 

 #7  Tahiti

Dearah tenang yang terletak di Pasifik Selatan, dengan bungalow pantai indah, yang memungkinkan Kamuberenang tenang di pagi hari. Bersantai di pasir putih dengan pohon kelapa indah dengan para karyawan hotel yang siap membantu Kamu apapun dan kapanpun. Pemandangan luar biasa indah di saat matahari terbenam juga tidak akan bisa Kamu lupakan dengan mudah!

#8  Buenos Aires, Argentina
Buenos Aires tak sekadar identik dengan kota Latin. Hawanya cukup hangat dan jalanan kotanya sangat apik. Di beberapa jalan kota, Anda bisa menyaksikan warga lokal memeragakan tarian Tango yang sensual. Tak hanya soal tarian, Buenos Aires juga menawarkan beberapa restoran dengan masakan fusion terbaik di dunia.


No comments:

Post a Comment