Sunday 31 March 2013

8 Fakta Unik Antara Cewek Dan Cowok

hello guys,,
ketemu lagi sama gua,kalian tau gak Fakta antara Cewek atau Cowok,kalau belum tau gua kasih tau deh
>>>>


1.Rata-rata perempuan tidur lebih lama 1 jam saat malam dari pada laki-laki.


2.Perempuan kurang mampu menahan dingin disebabkan permukaan kulit yang lebih besar, sehingga lebih suka pada suhu ruang yang lebih hangat.


3. Laki-laki lebih suka bicara langsung sesuai tujuannya, sementara pembicaraan perempuan terputus-putus dengan keraguan dan perasaan. Disebabkan serabut penghubung antara belahan otak kanan ( intuisi ) dan kiri ( logika ) lebih sedikit pada perempuan. Sehingga ekspresi perasaan lebih mudah terjadi pada perempuan.


4. Pada saat usia tua perempuan mengalami kerontokan rambut, pada usia yang sama sebagian besar laki-laki mengalami kebotakan. Kebotakan disebabkan produksi berlebihan dari hormon androgen (hormon laki- laki ).


5.Berpapasan dengan perempuan pada jalanan ramai, laki-laki menghadapkan tubuhnya menghadap perempuan yang dilewatinya. Perempuan cenderung membalikkan badan, sering secara tidak sadar menempatkan tangan di depan badannya untuk melindungi dada.


6. Kira-kira 48 % laki-laki mendengkur ketika tidur, hanya 22 % pada perempuan dan laki-laki lebih banyak memilih merah, dan perempuan warna biru.    


7.Penelitian di Amerika, perempuan menggunakan waktu hampir 2 kali lebih banyak untuk berbelanja dibanding laki-laki Dan Penelitian di England, anak laki-laki lebih mudah dibohongi/diperdaya daripada anak perempuan. Kalau di Indonesia entahlah… 


8.Perempuan lebih baik indra penciumannya disebabkan tingginya hormon estrogen yang diketahui sebagai aktivator reseptor penciuman.dan Kemampuan indra laki-laki untuk mengecap rasa masam, manis dan masin lebih rendah pada perempuan. 


naqh itu dia berberapa perbedaan yang berhasil gua rangkum :D

see you next post again :D 

No comments:

Post a Comment