Saturday 30 March 2013

5 Hal yang Sulit Dimengerti Cowok Pada Saat Cewek Galau

hmm guys,klaian semua sering galau ga?terutama bagi para cewek yang punya pacar,apakah cowok kalian tau kenapa galau?

Dan bagi para cowok,sulit mengerti apa yang di galauin dari seorang cewek.dan gua akan bahas ini semua sesuai dengan buku undang-undang IJO LUMUT,yang berhasil di rangkum sebagai berikut
>>>
>>>>
>>>>>>

1. Sensitif
Sayangnya tidak banyak cowok yang memiliki EQ (Emotional quotient) yang tinggi. Hal hal seperti ini yang sering kali memuat cowok kurang peka atau kurang paham dengan keadaan si cewek. Bukannya malah diam, Cowok kadang makin merongrong cewek yang emosinya sedang tidak stabil dengan lebih banyak pertanyaan.yang membuat si cewek makin emosi.

2.Protektif, bukan posesif
Melindungi boleh saja, namun jika cowok sudah menganggap cewek sebagai barang miliknya yang sulit di dapat dunia akhirat, berarti ada yang salah. Saat seseorang merasa memiliki orang lain, bukan karena hubungan personal, banyak kekacauan terjadi dari hal-hal kecil.itu yang menyebabkan sering terjadinya salah paham.

3.Romantis
  cewek mana yang ga sukacowoknya romantis? Terlebih jika hal tersebut didapatnya dari cowok yang disukainya. Namun, banyak kejadian hal romantis itu hanya sekedar tantangan belaka untuk mendapatkan seseorang, dan kemudian tidak berlanjut setelah menjadi pacar.seharunya halini tetap di pertahankan.

4.Kejujuran
 Hal terakhir yang paling mudah, sederhana dan terpenting. Kejujuran akan mempermudah segalanya.tapi banak cewek yang kurang berani berkaata jujur sesuai dengan hatinya.kejujuran itu sebenarnya sangat menyenakan.

5.Sifat Wanita
Ada beberapa sifat cewek yang diharapkan oleh para cowok juga memilikinya. Bukan sifat feminin, namun berusaha bersikap ramah kepada orang yang kurang disukai, seperti kepada teman-teman, bahkan keluarga.

guys itu dia berberapa sikap,perasaan atau perilaku cewk yang sulit di mengerti kalau lagi galau :D
see you next pot again :D

No comments:

Post a Comment