Thursday 28 March 2013

Perilaku Paling Membanggakan Seputar Temen Gua

guyys,gua mau tanya kepada kalian,hal apa yang paling membuat bangga?
pasti ada banyak hal yang membuat bangga,entah itu menjadi juara ataupun yang lainnya,,dan gua akan ngeshare apa yang menjadi kebanggaan dalam diri gua priadi dan teman teman gua :D
>>>>
>>>>>>>
>>>>>>>>>>
1.Ganggas Ilham

Menurut gua hal yang paling gua membanggakan adalah pada saat gua masuk rangking 3 besar di kelas gua pada saat itu,soalnya gua jarang jarang masuk 3 besar paling ya 10 besar lah :D,selain itu gua juga bangga karen gua salah satu orang yang tinggi :D





2. Desi S Y
hal yang paling dia bangga kan adalah hidungnya yang pesek entah kenapa dia bangga yang jelas menurut dia hidung pesek itu cantik imut dan lucu,yang pasti jarang jarang yang punya hidung pesek secantik dia

3.Cha Cha

https://twimg0-a.akamaihd.net/profile_images/3441230909/27db1cbfe740c180ae74f6f085bcdf2b.jpegDia ini paling hobby nyanyi,kerna menurutnya nyanyi adalah salah satu bakat yang kita miliki,dan dia merasa nyaman pada saat nyanyi.selain itu dia juga paling seneng huting bareng kawan kawannya.

4.Acha
Hmmm... kalau cewek yang satu ini yang paling membangakan buat dirinya adalah TEGAR.karena menurutnya dia,dia itu bisa memainkan dirinya sendiri,maksudnya adalah memainkan perasaan sendiri tampa ada aturan orang lain,contohnya kayak kalau di bilang sakit dia pasti bilang nggak sakit.

5.Eka R
cewek yang satu ini paling bangga pada saat dia bisa  ngajarin anak-anak,ngasih ilmu,belajar menjadi orang yang amanah,berbagi ilmu,dan menurutnya dia ini aldalah awal dari menjadi guru.oh ya dia mengajar sebagai guru BTQ(Baca Tulis Al-quran)

6.Della
dia salah satu cewek yang cantik,dan banyak di sukai.tapi yang paling membangga kan dari dia adalah matanya yang sipit,karena dia satu satunya yang punya mata sipit di antara temen temennya yang lain,dan dia suka di ejekin "makanya Melek ci",dan misalnya lu  semua mau cari dia cari cewek yang paling sipit dari temen2nya

7.Mutrien
cewek yang satu ini paling membangga kan adalah pada saat dia cukup kuat dan sabar menghadai soal cinta,terus dia paling ga suka adalah berantem sama temen dan selalu menghindari konflik dengan sahabatnya,dan di itu orangnya mandiri.








itu dia hal hal yang paling membanggakan dalam diri teman teman gua.
dan kita harus bangga akan diri kita sendiri,karena inilah bukti ciptaan allah swt. yang nyata.
see you next post :D

No comments:

Post a Comment