Thursday 28 March 2013

Perilaku Negatif Remaja Abad 21

hellooo guys,,,, come on,,,
remaja jaman sekarang banyak yang membangga kan dirinya sendiri tammpa melihat sisi negatif,seharusnya kita memperbaiki sisi yang negatifnya itu supaya benar sesuai jalan yang ada.karena perilaku buruk di masa lalu itu sangat berdampak pada kehidupan kita di masa  yang akan datang.

meski kita belum tau apa yang akan terjadi tapi dengan perilaku buruk yang masih ada kita harus waspada karena perilaku itu sewaktu waktu akan timbul bisa jadi lebih parah.
dan gua akan membahasnya.
>>>
>>>>>
>>>>>>>

1.Jarang Belajar
bagi sebagian besar remaja atau pelajar belajar itu sebagi sesuatu yang sangat penting,akan tetapi ada juga yang agak males belajar,denga berbagai tipe alasan contohnya "lupa","ketiduran",dll.belajar sendiri ga harus di waktu santai bisa juga di waktu luang.

2.Bolos Sekolah
hal ini jarang terjadi tapi banyak di antara pelajar pelajar yang memang begitu.jika tidak ada pelajaran mereka pasti pulang hanya untuk sekedar nogkrong aja di kafe kafe

3.Lupa Mengumpulkan Tugas
ini bukan opini tai ini fakta dan memang terjadi.biasanya sih kalau meereka lupa dengan pelajaran tersebut mereka menggunakan alasan simple untuk menghindar dari hukuman.

4.Melanggar Aturan
hal ini udah bisa terjadi.jika sekolah melarang muridnya membawa hp.pasti di lawan denagn mereka mebawa hp,entah itu di umpetin atau di titipin dengan berbagai alasan

itu dia hal hal negatif yang serng gua temui.
boleh di tambahin kok :D
see you next post :))

No comments:

Post a Comment