Thursday 28 March 2013

Minngu Terakhir Liburan

hey guysss,,,
bagaimana kabar kawan kawan sekalian?sehat?mmungkin bagi yang kelas 3 SMP maupun SMA bakal stres karena akan menghadapi ujian Nasional.
seperti halnya gua yaang akan menghadapu UN tersebut.

kebanyakan pelajar lainnya kalau mau ujian akan beljar doa,dan sungguh sungguh,dan itu mungin kurang terjadi sama gua.karena kalau gua bawa ujian itu pasti gua bakal stres and depresi berat ketika memikirkannya,yang terpenting bukan ujiannya,tapi bagimana kita belajar.

banyak tipe belajar orang,dan salah satu tipe gua adalah santai.jadi kalau belajar di bawa serius passti akan stress berat juga akhirnya.jadi menurut gua belajar itu santai aja ga usah di bawa stress

liburan yang cukup panjang ini,merupakan liburan terkahir bagi gua,kerna memasuki bulan depan (april) guaudah prepare mental buat UN.jadi harus gua manfaatin sebaik-bauk mungkin walaupun liburan ini cuma 3 hari.

yang pasti gua tetep belajar supaya hasil ini ga jelek jelek amat.

No comments:

Post a Comment