Wednesday 13 February 2013

Ronaldo Yakin Madrid Bisa Menang di Old Trafford


Madrid - Bermain imbang 1-1 saat menjamu Manchester United membuat Real Madrid dalam posisi tak diuntungkan saat harus gantian menyambangi Old Trafford. Namun begitu, Cristiano Ronaldo yakin kalau kemenangan bisa didapat.

Di Santiago Bernabeu, Kamis (14/2/2013) dinihari WIB Madrid gagal memanfaatkan banyak peluang yang dipunya saat menjamu MU di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. El Real malah kebobolan lebih dulu di menit 20 saat tandukan Danny Welbeck menyambut umpan tendangan sudut berhasil merobek gawang Diego Lopez.

Madrid kemudian bisa menyamakan kedudukan melalui Ronaldo, saat pemain termahal dunia itu menanduk dengan sempurna bola yang dilepaskan Angel Di Maria. Hasil 1-1 tersebut bertahan hingga pertandingan berakhir, meski di babak kedua tuan rumah tampil sangat dominan dengan penguasaan bola dan beberapa peluang dimiliki.

Hasil 1-1 tersebut mengharuskan Madrid menang saat gantian bermain di Old Trafford pada 5 Maret mendatang. Hasil imbang masih akan bisa meloloskan Sergio Ramos dkk, namun skornya minimal harus 2-2.

"Kami akan pergi ke Old Trafford dan kami punya peluang di sana. Kami selalu mengambil inisiatif dan kami akan mencoba memetik kemenangan," sahut Ronaldo saat diwawancara Canal+ sesaat setelah pertandingan usai.

Pertandingan leg kedua tersebut akan menjadi kepulangan pertama Ronaldo ke Old Trafford setelah meninggalkan MU di tahun 2009. Sebelumnya dia enam musim memperkuat 'Setan Merah'.

No comments:

Post a Comment