Thursday 14 February 2013

ANYER 1



Hy guys gua dateng lagi dengan cerita cerita gua yang aneh bin ajaib.tapi gua bingun mau cerita apa?tentang kisah cinta?ah ntar gua di bilang galau lagi,,,mending gua cerita tentang liburan ggua tahun kemaren,jadi begini ceritanya
Alkisah....
Ada beberapa orang yang mengiingkan liburan mereka berarti,sebut aja gua,ides,acha,salsa,pidut,juple,katrin.
Jadi pada saat maen mereka semua,si gendut(salsa)menginginkan liburan ke pantai,tercetuslah ide dari gua untuk pergi ke anyer,dan akhirnya gua and kawan kawan berangkat,langsung aja 3 hari kemudian gua langsung bilang ke bokap gua kalau gua maupergi ke anyer,gua kira gua akan ga di bolehin ehh ternyata komet Helley lagi lewat dan bokapgua menyutujuinya,kabar gembira tuh kan,langsung gua kabarin temen gua yang lain.
Ehh ternyata oh ternyata salsa and katrin belum izin DAMN!! Banget,tapi mereka akhirnya izin juga dan di perbolehkan,tapi dengan berbagai syarat,entah apalah itu syarat2nya.mungkin pergi ke anyer hanya sebagai rencana doang gua and kawan2 tetapi karna keyakinan serta kemauan kita untuk pergi terkabul juga lah :D
4 hari kemudian gua berangkat ,dengan menggunakan mobil gua wkwkw,gua berangkat jam 5 pagi setelah melaksanakan solat shubuh berjamaah,satu per satu pun dantang mulai dari pidut,juve,salsa and katrin desi.gua berangkat bereng keluarga gua yap gua bernagkat pake mobil gua.gua berangkat jam 5 jam setengah 7 udah di tol jakarta menuju anyer*cepet banget*bokap bawaanya ngebut *mungkin dia pengen balapan*,sekitar 70/100 km/jam.
Description: E:\anyer\483196_462908407062136_215943866_n.jpgGua nyampe di anyer jam 8 lebih 10 menit,sebelum kita nyampe kita tansit bentar di SPBU buat menambah perbekalan di anyer.selah sampai di tujuan pantai yaitu sioni gua langsung aja turun dan memandang jauh ke laut luas
beginilah viewnya :D





                                                                                                                                                                                     




Setelah itu gua langsung aja nyeplung ke ke pantai tampa melalui pemanasan atau streacing terlebih dahulu yang penting seger :D,dan apesnya gua sempet di tenggelemin sama pidut,resek emang tuh orang,anehnya niya si juple tuh alergi dingin jadi kalau dia kedindinan pasti merah merah.

Ni dia gambar gua bertiga
Description: E:\anyer\396743_462903107062666_802285384_n.jpg
Munkin gua keliatan kayak orang sarap yang maen maen sendiri ye wkwkw,

#Tunggu kelanjutan berikutnya di ANYER part 2

No comments:

Post a Comment