Thursday 4 July 2013

Siklus liburan remaja zaman sekarang




Guys,,seperti yang kalian ketahui sekarang para remaja khususnya pelajar kelas 3 tengah berbahagia karena mereka telah melaksanakan ujian nasional denga lancar dan sukses.terlepas dari itu semua mereka langsung membuat daftar holiday.

Tampa banyak kalian sadari semua itu tidak ada bedanya dengan liburan2 kalian seperti biasa,kalian hanya menunggu sesuatu yang seru untuk di lakukan bersama sama,mungkin hanya berberapa saja yang melaksana kan tour pribadi ke tempat yang indah bersama-sama.

Gua akan mengambil contoh seperti biasa saja,selepas bulan mei,juni,dan juli. Satu ritual yang akan di lakukan oleh pelajar,yaitu NONTON ya nonton,entah film apa yang di tonton mereka di bioskop,yang sebernarnya gak teralu seru,tapi pasti ada aja,untung di 2013 ini banyak film yang seru,jadi ya gak teralu membuat bete.

Selain itu mereka pasti meningkatkat instesitas NONGKRONG entah di mall,di rumah,atau di tempat lainnya,menghabiskan waktu untuk bercanda dan bercerita soal masalah cinta,rindu,dan lain sebagainya,tapi hal itu terkadang membuat satu penyakit yaitu KANKER alias KANtong KERing.ya pasti ini akan terjadi dan alhasil mereka akan ngerem di rumah berharap duit kembali pulih dan bisa mereka gunakan untuk berkumpul.
Siklus ini sudah pasti akan terjadi dan berhasil gua buat diagram seperti ini

                                                                                                                               
Kurang lebih siklus untuk para pelajar merayakan liburan,dan siklus ini sering terjadi dan yang membuatnya beda adalah orang yang bersama kita,itu mungkin akan menjadi pembeda di setiap liburan kita,tapi intinya silus ini akan sering terjadi.

No comments:

Post a Comment