Thursday 4 July 2013

18 june , Happy Brithday???



Hey guys,,
Seru kali ya kalau ulang tahun di hadiri oleh orang orang special? Seru kali ya,berkumpul dengan orang orang spesial,sahabat,orrang tua,maupun pacar?tp hal ini enggak terjadi sama doi gua,ya tanggal 18 dia berulang tahun,dan mungkin akan havefun selalu pada saat dia bersama orang yang menyayanginya .

Ada sedikit rasa penyesalan yang ada di dalma diri gua karena tidak dapat mengahdiri perayaan ultahnya,tapi apa boleh buat karean waktu yang tak akan mengizinkan guja mengahadiri acara tersebut,gua darijauh hanya bisa berkata “have fun sama suksses buat acaranya nnt” gua hanya mampu berkata seperti itu kepadanya.
Ya banyak yang kecewa dengan eputusan gua ini,banyak yang bilang kalau gua cowok gak pengertian lah,gak punya perasaan lah,dan lain lain. Tapi sekali lagi kalau gua eman udah tidak boleh di pertemukan olehnya pada hari itu gak ada yang dapat mengetahui,.
Sejujurnya gua juga iri dan ingin menghadiri acara itu....

Acaranya muai jam 4,gua harus menununggu dia sampai gua lost contact sama dia,gua harus menunggu kurang lebih 9 jam,selepas itupun gua belum tentu dapet kabar dari dia,bagaiman keadaanya?,seneng gak dia,atau lah itu semua..

Gua Cuma takut tanggal 18 juni ini menjadi tanggal yang bermasalah seoerti tahun lalu,karena sangat sulit melupakan 18 juni 2012 di situ petaka datang,tapi gua harap tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya,tentu menjadi lebih baik,dan gua harap gua juga dapat memberikan sesuatu yang bernilai,dan dapat dia simpan dan buka kembali suatu hari nnt,dan menjadikan saksi perjalanan cinta mau pun kenangan dia,dan benda ini dapt di ceritakan kembali di masa yang akan datang..

No comments:

Post a Comment