Wednesday 20 March 2013

fakta tentang cowok

guys,di hari kamis ini,gua akan ngasih tau kalian fakta tentang cowok,kan kalau yang cewek udah sekarang giliran para kaum adam yang gua postkan.
fakta ini di landasi oleh buku perundang undangan IJO LUMUT
jadi ini dia

>>>>

1. Cowok sesungguhnya ngga ngeliat cewek itu cantik atau engga, tp mereka lebih cenderung ngeliat cewek yg rapi dan anggun.
sepengalaman gua jadi cowok,gua memang ga pernah liat cewek dari cantik atau nggaknya,tppi memang asal cewek itu rapi,and anggun pasti gua suka,selain itu cowok juga pasti liat cewek dadri hatinya,kan sama aja boong kalau dia suka sama kita tp hatinya ga sama kita

2. Cowok ngga suka ma cewek yg genit.

kalau yang ini memang pasti,ga ada cowok yang mau sama cewek genit,kalau cowok pacaran sama cewek genit dia harus jaga perasaanya si cewek agar ga berpindah ke lain hati

3. Ketika seorang cowok bner2 menyayangimu, dia akan melupakan semua karakter jelek mu.kalau ini emang udah kenyataan,gua sendiri aja terkadang ga peduli kejelakan cewek kalau udah sayang,emang guna kita itu melengkapinya.

4. Cowok tergila2 ama yang namanya senyuman cewek.semua cowok pasti tergila gila,sama yang namanya senyuman menwan dari seorang cewek,apalagi dia
memang di takdirin buat kita

5. Cowo akan melakukan apapun juga hanya tuk ngedapetin perhatian cewek ( yg di taksir ).cowok terkadang banyak berkorban juga buat cewek yang dia sayang,apalagi kalau udah cinta mati,karena bagi cowok memdapatkan perhatian dari sorang cewek itu sulit,a semua cewek bisa di dapetin perhatiannya



6. Layaknya Hawa, cewek adalah kelemahan cowok.cewek itu sesuatu yang sangat berharga buat cowwok,makanya satu-satunya yang dapat melumpuhkan cowok itu hanya cewek yang dia punya.perempuan itu bagai berlian yang harus di jaga baik baik.

7. Cowok sangat terbuka ttg diri mereka.perasaan itu ga bisa di bohongin termasuk perasaan cowok sendiri.cowok itu kalau udah deket sama cewek yang care sama dia,pasti cowok itu terbuka,dengan si wanita yang care sama dia itu

nah segini dulu fakta tentang cowok,di lain waktu akan gua post ttg FATKA COWOK 2

No comments:

Post a Comment