Thursday 21 March 2013

MODUS

hay semua kembali lagi sama gua disini,kali ini gua akan bahas soal,MODUS dalam artian remaja jadi bukan bahasa ilmiyah matematika yang sering kita pelajari pada saat SD maupun SMP

modus yang gua bahas adalah modus dalam remaja bedasarkan buku perundang undangngan IJO LUMUT,yang berarti dalam kalangan pelajar hahaha.cekidot kita bahas


>>>>>

MODUS menurut buku perudangan undangan IJO LUMUT berarti seseorang yang ingin deket PDKT sama cewek*rata rata cowok mudusin cewek*,atau nyari cewek tp dia dengan candaan,kalau menurut temen gua MODUS itu cara seseorang untuk mendapatkan hatinya ,tapi dengan cara bercanda.

dapat kawan kawan simpulkan sendiri modus itu seperti apa,karena ada banyak versi yang mengenai modus itu sendiri.

gua sering banget nemuin temen temen gua modus,tapi mereka ga mau ngungkapin perasaann mereka satu sama lain,entah mungkin gengsi,atau pun ga berani karena belum pasti kalau si calon udah mau atauada perasaan yang sama kayak dia.

sering banget gua liat beragam modus,contohnya,kalau gua les di aristo itu bocahnya pada modus semua,modusnya mah gak nanggung nanggung kayak,baju sampe sampe sama,atau pun duduknya berdua,itu mah kayak bukan modus lg to kayak orang pacaran,contoh lain,ketika orang yang kita modusin sakit,kita pasti sok baik,seperti ngambilin obat,sandarin kepalanya di bahu kita dan lain sebagainya.

memang modus ini udah jadi trend di remaja sekarang,gua pernah sih modusin orang,tp anehnya gua modusin dia tp gua jadian ga sama dia *aneh tp nyata*.gua juga bingung soal itu heran 7 hari 7 malam.yang pasti kalau lo mau modus usahakan lo lagi jomblo atau ga single,kalau lo masih pacaran sama cewek atau cowok lo,bahaya tuh,bisa nimbul fitnah.

kalau mau modus mah modus aja,yang penting single :D
sampa sekarang gua masih bertanya,MAU MODUSIN SIAPA GUA?
KALAU KALIAN?

No comments:

Post a Comment