Wednesday 20 March 2013

GOKIL PG 2


hari ini gua les kayak biasa,tapi ada yang membedakan di hari ini,gak tau apa yang ngerasa terjadi,yang pasti gua rada males pergi les karena hujan.bukan karena hujan,hujan ga hujan gua tetep pergi les,dan pada saat gua pergi helm gua tiba tuba kotor entah kenapa??

setelah gua sampai tujuan gua langsung liat ke ruangan,dan ternyata baru satu orang doang yang dateng,dan itu membuat gua shock,langsung aja gua hubungu si mutrien suruh dateng cpet,dan ternyata dia juga kejebak macet bersama angkotnya tersayang,gua suruh aja helikopter gua untuk jemput dia,al hasil beselang 5 menit helikopter gua kirim dia pun dateng besama ageng manusia dari gua hantu hahaha..
tapi ada sialnya juga mereka dateng,mereka dateng langsung kelas gua masuk,dan gurunya salah satu yang paling gua betein di PG situ,entah kenapa guru ini kalau ngajar kelas gua jutek,bagaikan kehabisan kata-kata untuk berbicara,terus lagi gaya mengajarnya itu loh,danga suara keras,apa dia maksud??

selama dikelas gua seperti sport nyawa,udah gak ada gairah hidup lg,untung cuma sekalil dalam sebulan ketemu orang begini,coba kalau setiap hari bisa masuk manchester *apahubungannya?*,jam belajar berakhir,gua langsung aja kelluar tampa salam,langsung keruang guru,mencari satu orng yaitu KAKA guru paling kece :D

murid pg terutama temen gua EU** paling senang sama ni guru tapi gitu lah,dia ngunkapinya malu malu :D.setelah konsis sama di ritual yang biasa adalah nunggu bokap katrin jemput,dan akhirnya katrin dan gua menjadi kloter terakhhir yang pulang haha,sial lagi gua,gua pulang kehujanan di jalan meskipun ga teralu dingin sih :D

bagitu lah gua sport jantung di kelas td :D,see you next post :)

No comments:

Post a Comment