Friday 8 February 2013

TEMEN GUA YANG RADA MIRING

hy guys ketemu lagi ma gua yang rada rada miring otaknya :D
gua pengen cerita tentang kekonyolan temen2 gua di sekolah,dirumah,dan di bimbel,yap sehari hari kalau gak ada temen itu hampa rasanya hari tersebut,karena teman itu tempatnya meneghilangkan galau ada berberapa tipe teman,ada yang narsis,alay,lebay,caper(cari perhatian),sok bijak,kegantengan,rempong,keGRan,humoris,pendiam dan masih banyak lagi tipe teman
gua akan cerita teman2 gua kayak gimana

1.Ilham alif nurfaidzi
yap,dia teman gua,teman satu bangku di sekolah ma gua,dia tuh pinter tapi nge-GAME gamenya mah bukan online,yaa dia sering main game GTA-San Andreas,kalau dia udah ngumpul samakompolotan GTA lainnya pasti ngebicarain GTA tersebut,gua aja yang nulis gta san andreas aja dia bukan gua,oh ya nama pak imron,ya biasa lah main nama bapak2an

2.Viko Iqro M
orang satu ini agak ngeselin,iyalah ngeselin yang pertama dia tuh kalau manggil orang pasati 5x nyebut contoh manggil ilham "HAM...HAM....HAM...HAM...HAM...."
yang kedua kalau nanya pasti berkali kali,yang ketiga dia sering BUDI*taukan BUDI* iya kalau di panggil agak susah dia harus teriak sampe tenggorokan dehidrasi dan terjadi fatrmogana di tengah gurun gara2 kehausan manggil dia,emang  udah banyak yang nyaranin kalau lebaran beli korek kuping :D

3.Farhan Yasril
hahaha orang ini mungkin bernasib paling sial karena kalau dia di panggil buka nama tapi  taugak siapa dace?dace itu nama bokapnya dia,temen gua manggil dia dace karena nama bokapnya itu paling kocak,soalnya namany6a jarang pribumi tapi ada unsur2 gimana gitu yaa?dia orang paling tinggi di kelas gua diantara gua and ilham,ilham tingginya 180 dace atau yasril tingginya 182 cm,tinggi banget wkwkk :D

4.Gibran
orangsatu ini paling gede atau pun gendut beratnya paling gede 80 kg waw!!! masuk rekor muri tuh :D,orangnya rada rada terkadang suka horny sendiri dia,dia juga gammers tapi yang game online,dia juga sering berantem ma farhan gara2 saling ngatain sesama bapak,mau YOSEP atau pun DACE mereka saling berantem,pernah suatu saat mereka di aduin dalam suatu pertandingn yaitu kick boxing
wkkwkwk :D aneh aneh aja

nah itu baru 4 temen gua masih ada lagi yang lain tapi nanti aja a gua ceritain nya
sampai ketemu lagi :) 

1 comment:

  1. wah temannya di riview satu satu...
    mau dijual ya gan haha

    ReplyDelete