Friday 8 February 2013

Jelang MU vs Everton

Ashley Young Siap Tampil Lawan 'The Toffees'

 
 
Manchester - Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson membeberkan kondisi kebugaran para pemainnya setelah jeda internasional di tengah pekan. Ia sekaligus menyatakan Ashley Young sudah siap bermain lagi.

Akhir pekan ini 'Setan Merah' akan menjamu Everton di lanjutan laga Liga Primer. Pertandingan itu sendiri hadir beberapa hari setelah adanya serangkaian laga internasional yang juga melibatkan sejumlah pemain MU.

Dinyatakan Fergie, dari para pemainnya yang terlibat di laga internasional itu cuma Javier "Chicharito" Hernandez saja yang belum ia ketahui persis kondisinya, dengan pemain lain ia nyatakan siap tampil.

Selain itu ia juga menyatakan bahwa Michael Carrick dan Ashley Young sudah cukup bugar. Khusus untuk Young, ia pun sudah siap tampil untuk laga kontra 'The Toffees' setelah sebelumnya absen sejak bermain 45 menit lawan Liverpool 13 Januari lalu.

"Sejauh ini semuanya kembali dengan bugar. Satu-satunya yang masih kami tunggu adalah Chicharito. Saya cukup yakin ia tidak akan kembali dengan tak bugar, jadi saya berharap semuanya akan bugar," kata Fergie di situs resmi MU.

"Selain itu Ashley Young sudah fit lagi, Michael Carrick mestinya oke, dan Phil Jones diharapkan baik-baik saja, terlepas dari apa yang dikatakan oleh Stuart Pearce dan menyatakan ia mendapatkan ruam kulit herpes--yang kami pikir adalah kerahasiaan antara dokter dan pasien. Kami kecewa dengan hal itu, tapi ini bukan masalah serius untuknya," lanjut manajer asal Skotlandia itu.

No comments:

Post a Comment