Friday 8 February 2013

keunikan tingkah remaja abad 21

hey guys  ketemu lagi ma gua disini seseorang yang kece tapi otaknyamiring sama kaya temen2 gua yang lain
kali ini gua akan bercerita tentang keunikan remaja zaman abad ke 21,
hmmmm... mulaidari temen temen gua yang ada di tempat les maupun di sekolah,

1.kalau suka sama seseorang gak pernah bilang dan akhirnya cintanya bertepuk sebelah tangan
ya benar aib remaja yang ini memang sudah banyak gak cewek ataupun cowok gak berani ngungkapin perasaannya secara langsung kepada orang yang dia suka,padahal munking aja mereka sama sama suka,dan akhirnya mereka terkadang bergalau galau ria di twitter "ngespam dan followers jadi turun dan ujung2nya ngecheat untuk dapet followers banyak".
terkadang juga mereka mengetahuinya perasaan yang di suka daritemen deket mereka  yang suka curhat padanya,tetapi kebanyakan perasaan mereka bertepuk sebelah tangan,
karena mereka tidak tahu kalau orang yang suka udah ada yang punya.

2.kalau benci sama temen ngefrontal di twitter
kalo anak jaman sekarang tuh kadang, mainnya nyindir didunia maya, entah apa yang mereka mau dengan menyindir didunia maya. gak kasian yah sama followersnya jadi baca TL yang gak penting? HAHA.

3. cara berpacaran yang berlebihanentahlah apa cita-cita mereka, masih pacaran udah ayah bundaan mami papi'an. masih pacaran sebulan aja udah ganti nama panggilan "khusus" kaya gitu. tapi kalo udah putus, anjing babi'an dan jadi haters satu sama lain. duh miris banget liatnya. -_-

4. ke toilet bawa rakyat satu kampungmuda-mudi sekarang, on the way ke toilet aja musti rame dan banyak temen. gak tau karna takut ke toilet atau karna bosen dengan pelajaran disekolah. yang pasti gak afdol kalo ke toilet gak bawa warga sekampung.

5. sok bijakiya remaja jaman sekarang terkadang sok bijak *kyakgua gak aja ya* iya apalagi kalau urusan cinta pasti kalau lagi ada masalah atau pun pada saat putus.selain itu juga yang gua heranin sih mereka bisa bijak pada seseorang tapi belum mampu ke diri dia sendiri.

6.paling seneng kalu lagi ngumoul atau pun OTWyaaa gak tau lah kenapa remaja jama sekarang paling males kalau namanya RUMAH,mereka akan cenderung pergi keluar rumah hanya sekedar untuk ngumpul ataupun pacaran ma gebetan,selain itu jugamereka akan mencari yeman untuk di ajak OTW,gua gak tau lah kenapa kenapa di namakan OTW,memang bahasa sekarang ada ada aja :)

nah itu dia guys ke unikkan remaja jama sekarang,kalian massuk yang nomor berapa? :D
sampai disini dulu postingan gua ya tunggu postingangua yang lain :D
follow ya

No comments:

Post a Comment