Saturday 23 March 2013

Tragedi Bakiak


hahahhah,hari ini gua lagi kemasukan jin kiprit,yang entah dari mana datangnya,gua sendiri pun belum tau dia dateng naik apa,yang jelas ilmunya sangat luar binasa,sampe sampe gua sakau dan ga nyadar kalau les gua pake BAKIAK.

jadi begini,hari jumat gua ada jadwal bimbel di salah satu tempat,berhubung gua pagi ga punya firasat apa apa,gua pake aja sepatu kesayangan gua,dan seperti kutukan kalau gua pake sepatu itu pasti akan hujan.entah kapan waktunya.

eh bener aja,kutukannya bekerja sama gua,al hasil siang harinya hujan deras sederasnya,kayak orsng putus cinta.dan sialnya gua naik motor dan gak bawa jas hujan,gua dan sepatu gua kehujanan,sampai di rumah gua langsung buang oleh oleh yang di bawa sama sepatu gua,yaitu air hujan.

sampedi rumah gua,istirahat dan sampe gua berangkat les.berhubung hujan gua bawa 2 sandal satu sandal normal satu lagi BAKIAK kesayangan gua pada saat tour sekolah gua dulukebandung.karena gua sayang banget sama sendal itu gua pake aja bakiak kesayangan ke tempat les.

Dan sampe di sana gua jadi trending topik karena bakiak itu.gua terus di liatin kayak mereka baru ketemu artis terkenal,yang padahal gua bukan artis tp pemain bola.

gua pake bakiak itu gua jalan udah kayak putri indonesia tahun 9999,jadi CUCOK gua jalan,sampai di kelas gua pun di liatin mereka bilang "LU PAKE BAKIAK SIH" dan gua jawab aja "CINTA INDONESIA MEN" sebagai trick gua untuk ngeles dari mereaka supaya gua ga malu malu amat :D
yang agak histeris yaitu si mutiara dia liatin gua sambil ketawa histeris,di samping penampilan gua yang beda gua juga nyiksa dia karena dia belum berhenti keawa dari tadi pagi dia tuh punya penyakit happy sydrome mungkin :D

pas pulang lebih parah gua turun tangga udah kayak putri keraton baru pake hak tinggi,yang tingginya 100cm.gua berjalan dan terus berjalan sambil nahan malu,dan bodohanya gua baru inget pas di jalan kalau gua bawa sandal satunya lagi :D

yang pasti itu gua kelewat jin,ok itu cerita gua yang konyol bin aneh,suatu tragedi yang gak akan gua lupain. :)
see you next post :)

No comments:

Post a Comment