Saturday 23 March 2013

pra ultah

guys ,good morning,and selamat hari minggu untuk kalian semua yang membaca post ini pada hari minggu :D
minggu 24 Maret 2013

minggu ini adek gua ultah,,meskipun gua and keluarga ga punya tradisis makan makan bareng temen,sahabat,atau bikin pesta yang meriah.soalnya gua berpikir dari pada makan makan di rumah mending uangnya buat makan makan atau jalan jalan sendiri.

udah jadi kebiasaan gua and adek gua kalau hari minggu pasti minta pergu.mak dari itu gua hari ini ada peluang untuk pergi melepas pusing gua di rumah.ade gua minta ke mall di daerah bekasi,dan gua maunya sih nonton ahahahaha.

ultah ade gua ini gua gak ngasih apa apa karena gua lagi keadaan krisis moneter yang berkeoanjangan,iya setelah keuangan gua naiak keamren tiba tiba secapra cepatt keuangan gua turun lagi,yang menyebabkan gua mengalami kebangkritan sebanay 20k perhari sementara pemasukan gua per minggu cuma 50k doang :D

terlepas dari tiu,ironisnya gua baruinget kalau adek gua ultah itu jam 8.00 pas bokap nanya ke adek gu7a ada yang ultah atu gak :D.parah emang kalau gua jadi kk,ultah cewenya aja hafal nah ultah adeknya ga hafal parah ckkckckc,kk yang baik emang ;D *loh*

terlepas dari itu semua bokap gua mungkin udah punya rencana mau ngapain dia hari ini,mmudah mudahan aja gak konyol,paling konyol ya ngecat tembok rumah pake kaos kutang :D

1 comment:

  1. Salam kenal bro dari bekasi... :D
    Hadiah itu gak mesti berupa barang kan... membahagiakannya dengan cara ngajak jalan2 juga hadiah, menurutku




    @salam kenal dari saya di http://faridwajdi.com

    ReplyDelete