Tuesday 19 March 2013

serba kenalan

guys ketemu lagi sama gua di sini,di blog yang paling kece end gokil ini,yang penuh dengan pengetahuan yang bisa menambah pengalaman lo lo lo semua,
kali ini  gua akan berbagi pengalaman gua jika mempunyai barang baru khususnya kayak sepatu,jam,atau pun tas.
>>

jadi pelajar pelajar jaman sekarang itu kalau liat barang baru pasti suka bilang "kenalan dong",tetapi kenalannya bukan jabat tangan,atau pun ngumpul bareng,teapi kenalannya di injek injek barang kita yang baru tersebut.

kebanyakan barang tersebut adalah sepatu.pernah gua suatu hari gua punya sepatu baru yang baru gua beli,dan gua pake ke sekolah,pada awalnya gua menjalakan hari itu dengan semangat dan tidak ada firasat apapun,tapi pada saat gua sampe di sekolah,dan upacara datang,teman - teman gua pad sadar kalau gua pake sepatu baru,dan gua tentu langsung menghindar,tapi apalah daya gua kaki gua cuma 2 melawah 10 kaki.

dan akhirnya sepatu gua kotor bagaikan kecebur sumur yang penuh dengan kotoran kelelawar.ieuhhh.dan mulai saat itu gua mulai was was kalau gua beli sepatu baru.mungkin aja kalau gua punya muka baru mereka akan menginjak injak muka gua???mungkin???.

tetapi itu semua gua anggap teman2 gua ngefans sama sepatu gua,soalnya mereka ga punya sepatu kayak gua,hahahaah.tas juga terkdang begitu.
hahhaha

No comments:

Post a Comment