Tuesday 19 March 2013

Gokil Aristo

woy gua mau cerita ih tentang teman les gua di aristo
okeh hari in hari selasa jadwal gua les di aristo,salah satu tempat yang paling bersejarah buat gua,karena di situ lah otak gua mulai rada2 miring entah apa penyebabnya
>>>
seperti biasa ritual gua and temen2 kalau sebelum les itu nongkrong di salah satu tempat yang akan di kehendaki oleh semua teman teman gua.pernah suatu saat gua mau pergi jemput temen gua,pada awalnya gua pergi baik baik aja,tetapi pasa pulang DAMN gua tabrakan,dan lo tau gua teman gua yang selamat bukannya nolonin tapi apa,hal yang pertama dia lakukan adalah NYARI SANDAL sialan emang,tapi lupakan kejadian itu,karena itu salah satu kejadian gua menantang maut.

hari ini gua les karena gua ad UAS di sekolah,ga kayak biasa kelas gua di pisah antara cewek and cowok,dan itu membuat salah satu pasangan ada yang galau namanya A***** dengan A**** mereka galau di pisahkan,karena mereka sebelumnya belum pernah di pisahkan.biasa lah manusia manusia modus tuh seperti itu,galau kalau modusannya gak ada contohnya abrar

abrar itu modusannya salah satu cewek di sana,dan sepertinya merka berdua memang ada rasa,satu jam berlalu,gua bukan langsung pulang tapi gua nongkrong dulu di deket lapangan basket,biasalah menumpaskan rasa galau yang tadi di pisahin langsung aja tuh AC** denga AN**** berdua abrar sama mantannya juve hahah.sisa tinggal kembarannya abrar,gua,pidut,sama temen gua satu lagi,yang menjadi penganggu,mereka di situ modus modusan lah biasa yang galau di kelas td wkwkkwkw...

akhirnya waktu memaksa mereka pulang semua,hahah dan akhirnya gua juga pulang,sempet gua bertanya gua mau modusin siapa????

No comments:

Post a Comment