Sunday 3 March 2013

PULPEN

woy kawan and friend,
ketemu lagi sam gua di blog gua tersayang ini,
hari ini gua lagi sedikit kesel,

soalnya gua sering bgt kehilangan pulpen,1 hari satu pulpen bayangin aja satu hari satu pulpen gua yang ilang,dan kalau pulpen gua ilang gua harus beli lagi,sehingga gua uang jajan gua berkurang setiap harinya buat beli pulpen,sebenarnya ga punya pulpen itu ga baik,ga ada pulpen dapat menyebab kan kemiskinan jadi rantainya seperti ini

GAK PUNYA PULPEN>GA BISA NULIS>GA ADA CATATAN>GA BISA BELAJAR EFEKTIF>NILAI JELEK>GA LULUS>GA BISA NGELANJUTIN PENDIDIKAN>PENGANGGURAN>GA DUIT>GA ADA MAKAN AND CEWEK>GA BISA PUNYA ANAK AND NIKAH>GAK ADA KETURUNA>DAN GAK ADA YANG NGELANJUTIN GENERASI

seperti itu siklus yang akan terjadi kalau gua ga punya pulpen
mulai dari ga bisa nulis,kalau gua ga bisa nulis otomatis gua ada catatan,kalau gua ga punya catatan gua ga bia belajr optimal,gua ga belajar nilai gua jelek,nilai jelek gua ga baklan lulus,kagak lulus ga punya pendidikan,gak kerja akhirnya gua,ga kerja ga dapet makan,akhirnya kurus dan gua ga punya cewek,ga punya cewek ga ada istri,kalau bgtu gakada keturunan,gak ada keturuna berakhirlah segalanya,kay gitu tuh kalu ga punya pulpen

tp gua heran apa sih enaknya betakin pulpen orang,main waner,jalan jaln,nongkrong aja bisa masa beli pulpen ga bisa?,masih tter heran heran gua :D
kalau mereka sering betak sama aja kita yang ngebeliin dia pulpen,dia dapet pulpen gratis gitu,
dan gua akan bikin pengumuman sperti ini

"DI HIMBAU PADA ORANG YANG MENGAMBIL ATAU MENYIMPAN PULPEN BUKAN MILIK ANDA,TOLONG SEGERA DI KEMBALIKAN KARENA TAK ADA PULPEN SAMA SAJA KALIAN MENGHANCURKAN MASA DEPANG SI PEMILIK PULPEN
~SEKIAN DAN TERIMA KSIH~"

seperti itu pengumuman yang akan gua plokamirkan di hadapan kalian semua,
sekian cerita gua,ini semua hanya cerita untuk hiburan semata 
  

No comments:

Post a Comment