Saturday 2 March 2013

kagiatan gua kalau nonton bola

hy guys kembali lagi sama gua manusia yang ga pernah bosen ngepost ttg ke seharian gua wkwkww :D
kali ini gua akan bercerita tentang keadaan gua pada saat nonton bola wkwkwwk
,,,
jadi,begini gua kalau urusan BOLA,jadi gua kalau nonton bola itu ada ritual tersendiri mulai dari persiapan pagi - pagi sampe kick off,
ada ritual tertentu salah satunya niat gua,kalau gua niat ga niat,pasti gua ketiduran walau udah minum kopi sampe 5 gelas *ini benran gua minum sampe 5  gelas* gua masih aja ngatuk bahkan tidur pulas di atas ranjang bagaikan di pantai yang tak ada seorang pun dapat mengganggu gua di sana.

selain itu gua harus ada satu makanan yang wajib ada di setiap gua nonton bola yaitu MARTABAK KEJU :D wakawaka,kalau udah ada makan itu udah enak rasanya kejunya ituloh yang manis mannis gurih :D,tapi  pernah suatu ketika gua lupa membeli martabak,alhasil gua harus nyari masrtabak,yang padahal di situ udah jam 11 malem,gua muter muter komplek tetep aja gak ada yang jual,mana serem serem lagi tempat yang gua lalui.

dan gua paling seneng kalau nnton bola itu teriak teriak,kalau gua ga teriak ga seru kuran greget gitu pertandingannya,bola itu dapat menciptakan sensasi yang berbeda,apalagi baga yang jomblo,serasa ada yang menggantikan,dan bola itu bulat apapun bisa terjadi

terus kalau gua nnton bola harus ada temennya dan itu dia harus jadi lawan gua soalnya kalau dia kalah bisa gua maki maki,hahaha selain itu gua bisa teriak teriak bareng hehehe,pernah suatu ketika gua nonton bola tampa sada gua lempar remote tv gua sendiri,pernah juga gua lempar hp,dan yang paling parah gua ngebanugunin ade gua sendiri wkwkw

nah itu dia sobat ccerita gua kalau lagi nntn bola :D

No comments:

Post a Comment