Tuesday 26 March 2013

L.D.R ( Long Distance Relationship )

guys ketemu lagi sama gua di sini,gua yang kece gokil,dan lucu,gua tau nyokap gua memuji itu untuk gua.
kali ini gua mau ngebahas tentang gaya pacaran jaman sekarang.

gaya pacaran tersebut salah satunya LDR,dan itu yan gua bahas sekarang. Kenapa gau bahas,karena LDR saat ini banyak di lakuakn oleh remaja khususnya yang memang terpisah oleh jarak dan waktu.
cekidot kita bahas>>>>

>>>>>>
L.D.R atau LONG DISTANCE RELATIONSHIP  adalah suatu gaya pacaran jarak jauh.
biasanya mah ini di lakukan oleh pasangan yang terpisah karena jarang dan waktu yang memaksa,memang gaya pacaran ini sangat sulit untuk di lakukan bagi mereka yang sulit berhubungan jarak jauh,apalagi dalam waktu yang lama sekali.

LDR sendiri bisa di jadikan salah satu ujian kepercayaan dengan pasangan masing masing,untuk tidak menghancurkan hubungan.contohnya selingkuh,atau menel sama cewek lain. Meski pasangan kita gak tau tapi hati dan perasaan pasangan kita cepat atau lambat pasti akan mengetahui itu semua,memang akan terasa sulit menjaga perasaan sesorang apalagi jarak jauh.

salah satu kunci atau solusi untuk LDR adalah KOMUNIKASI.
komunikasi tampa terputus itu akan membuat salah satu pasanga LDR akat tetap jalan sebagai mana mestinya,tetapi komunikasi ini harus di selingi dengan pengertian,contohnya pada saat lagi kuliah atau pun berkerja,meski jarak sangat jauh tapi pengertian harus selalu ada,jangan sampe kita setiap jam,menit,bahkan detik mencari dia,kasian nanti dia bukan merasa nyaman tapi merasa agak terganggu.

selain itu KEPERCAYAAN,hal yang sulit di lakukan oleh remaja sekarang karena saking takutnya cowok atau ceweknya itu selingkiuh,kalau menurut gua mah cowok atau cewek kalau  udah sayang pasti gak akan selingkuh,kalau deket sama cewek pasti cuma deket doang dan pasti akan menjauh sendiri,percaya sama gua.(percaya sama gua musrik,kalau urusan agama) :D

PENGERTIAN,udah gua bilang tadi pengertian adalah salahh satu kunci untuk LDR,pengertian sendiri ini memang harus ada,kita pengertian kalau dia lagi sibuk,atau lagi ga bisa ngabarin,itu pengertian yang gua maksud.

LDR itu harus saling kasih kabar keadaan,cewek atau cowok yang LDR pasti akan selalu kasih kabar kepada pasangannya,karena kalau tidak kasih kabar sehari aja,pasti ada salahsatu dari pasangan ada yang ngamuk karena gak ada kabar.


nah itu dia perngertian LDR dan tips untuk pasangan yang LDR,yang terpanting LDR itu harus saling percaya,dan komikasi harus selalu terjalin

No comments:

Post a Comment