Tuesday 26 March 2013

Cinta Super Complicated

guys,kembali lagi sama gua di sini,kali ini gua bakal cerita soal asmara lagi.tapi untuk cerita kali ini bukan gua yang jadi pelakunya,tapi temen gua yang jadi pelakunya,kenapa gua angkat cerita ini?,soalnya menurut gua ini salah satu cerita yang cukup membingungkan secara gua pribadi,ga usah di tunggu lama lama,dan gua akan cerita,
>>>>>

jadi begini,
temen gua panggil aja mutrien,orang ini,pertama kalinya pacaran sama 3 tahun lebih tua darinya,pada awalnya dia pacaran tulus tulus aja,dalam arti dia meman mau pacaran.dia begitu karena ada kabar kabar kurang sedap yang sering di kaitkan sama cowoknya itu,mulai dari suka deket sama cewek lain,dan yang aneh aneh lainnya.

tapi yang bikin gua heran si mutrien ini masih mau sama dia,tapi di sisi lain dia juga hebat bisa pacaran tampa pengaruh dari orang lain,mutrien sempet binun bagai mana sikapnya sama orang yang lebih tua,dan sempet dia bertanya tanya,apakah cowoknya milih dia dengan tulus atau cuma pelampiasan??
cinta itu bukan pelampiasan tapi cinta itu datang dari hati yang tulus dan ikhlas.tapi temen gua ngeras yakin karena kalau ketemu,sms,telfon ada harapan yang ada buat dia,meski orang ngomong tentang negatif ke dia,

Banyak orang bilang ke dia "kalau dia sayang and tulus pasti dia ngenalin lu",dengan seperti itu dia seperti nge down entah kenapa.mutrien pacaran sama cowoknya secaraa LDR,jadi kalau kangen agak susah,dan itu yang membuat seorang mutrien tak habis pikir soalnya kalau di sms "sayang aku kangen kamu" pasti mutrien takut,di berfikir kalau cowoknya bakal bilang "apaan sih,lebay banget"
 pokonya posisi dia memang serba salah di mana mana

walaupun dia begitu tapi mutrien masih punya hati dia bisa ngertiin cowoknya,soalnya cowoknya ini tinggal di rumah sendirian,nyokapnya ngeterin adeknya yang seorang pekerja entertain,pernah suatu saat di mau ngeterin makanan malem malem ke rumahnya,tapi menurutnya itu semua kurang etis,entah kenapa di berfikir seperti itu,yang padahal cinta itu butuh pengorbanan.

terus yang buat mutrien bingung adalah pada saat hujan datang.lo semua tau kan kalau orang cinta pasti akan melakukan apapun demi orang yang dia sayang.tapi beda dengan ini,cuma gara gara hujan,becek,dan sebagainya,cowoknya gak mau ngenterin dia pulang. padahal rumahnya ga jauh.menurut mutrien cowoknya itu belum bener bener nunjukin kalau dia sayang and cinta sama dia dengan tulus.

gua juga sebagai temennya bingun,dengan sikap,dan gua takut hal hal yang gua tebak,atau yang gua bayangkan terhadap hubungan mutrien terjadi,mereka baru jalan 1 bulan dan udah banyak masalah yang di hadapi,dan gua berharap bayangan gua ga bener terjadi,soalnya udah gua tebak pasti mereka bakal begini.

memang pacaran sama orang lebih dewasa itu baik,tapi kuta harus bisa menyikapinya lebih dari dewasa,karena
cinta itu harus saling mengerti dan di mengerti sau sama lain

No comments:

Post a Comment