Monday 3 June 2013

CInta Waktu serta Takdir

saat cinta,waktu,dan takdir memasuki kehidupan kita...

pada saat seluruh komponen kehidupan di dalam kita ini masuk hanya ada 3 unsur yang dapat mempengaruhi itu semua,yaitu CINTA,WAKTU,dan TAKDIR.

tapi itu semua akan berada di satu titik jenuh ketika ke egoisan,komitmen,dan logika kembali hadir di hati,pikiran,dan akal kita semua.

kita mulai dari cinta terlebih dahulu,banyak orang yang akan berurusan cinta,dan seteiap orang akan berkenalan oleh cinta pada waktunya,dan ketika waktu itu datang tidak ada siapapun yang dapat menolak,berpaling,bahkan menghidari cinta itu sendiri.

ada orang yang berkenal dengan cinta lewat sosial media,pergaulan,bahkan ada yang kenal cinta sejak dari SD,anak jaman sekarang yang namanya cinta itu udah hal yang umum di remaja sekarang.

dan kalian semua tau yang akan membawa cinta itu adalah waktu dan takdir,pada saat takdir telah berkata kita akan bertemu dengan cinta sejati kita maka waktu akan segera mempertemukannya,walaupun cepat atau lambat,yang gak tau dimana tempatnya,tp kalian harus percaya,bahwa cinta akan di pertemukan oleh waktu dan takdir.

tapi ada kalanya cinta itu sendiri mempunyai titik jenuh,yaitu pada saat ke egoisan membakar hati dan pikiran,pada di situ lah kedewasaan kita sangat di uji,pada disini lah cinta kita di uji,bagaimana kita menyikapi ke egoisan itu,dan bagaimanakita mencari jalan keluar tersebut,dan kegoisan akan memberikan sesuatu hal yang entah kita duga,apakah itu suatu perubahan?atau kesadaran?.hanya diri kita lah yang mengetahui itu semua.

selain itu kita jugatidak bisa menyalahkan semuanya pada cinta,karena cinta itu tidak untuk di salahkan,cinta hanya perlu di mengerti kalau cinta sudah di mengerti pasti akan mudah.

jika umat manusia boleh memilih pasti banyak orang yang tak akan memilih mengenal cinta,karena cinta itu rumit dan cinta itu sulit mengerti serta menyakitkan.

pasti akhir dari cinta adalah perpisahan,dan hanya waktu dan takdir yang dapat memisahkan cinta itu sendiri
kalau kita bicara tentang cinta memang gak ada habisnya kalau di bahas secara detail.

tapi satu hal yang kalian harus percaya soal cinta,cinta itu di pertemukan oleh takdir,dan di putuskan oleh waktu,tugas kita adalah hanya harus PERCAYA PADA CINTA YANG AKAN DATANG KPD KITA YANG DI SATUKAN OLEH WAKTU SERTA DI PERTEMUKAN OLEH TAKDIR

1 comment: