Wednesday 1 May 2013

pekerjaan dengan gaji tertinggi


guys lo semua tau gak kalau polisi itu salah satu pekerjaan yang bergaji tertinggi??
pasti diantara kalian tidak banyak mengetahuinya,tapi ini adalah fakta.dan ini berberapa pekerjaan yang bergaji tertinggi


8. Penjaga Perbatasan Negara Laut dan Darat
Apa jadinya NKRI kalau tidak dijaga oleh para tentara yang pemberani yang setia menjaga kedaulatan negara tercinta ini? merekalah orang-orang yang pantas dibayar mahal untuk pekerjaan yang mereka kerjakan.

7. Pekerja Tambang
Selain memang termasuk jenis pekerjaan yang mengancam nyawa seketika, para pekerja tambang sangat berhak mendapatkan 'upah' nya yang besar karena faktor-faktor yang lumayan berbahaya dalam pekerjaannya.

6. Ibu Rumah Tangga
Dari hasil poldak, rilekser juga menjawab ibu rumah tangga layak mendapatkan gaji besar, loh kok ibu kita atau istri kita mesti dibayar? alasannya simple kok, katanya mereka mengurusi semuanya dari dapur, sumur sampai kasur. Gimana? ada yang setuju?

5. Pegawai Advertising
Ide memang mahal harganya, bayangkan saja semua iklan yang rilekser lihat di televisi, cetak atau online sekalipun terbuat dari orang-orang kreatif ini. So, pekerjaan dengan gaji besar? merekalah orangnya.

4. PH (Production House)
Masih agak nyambung dengan posisi nomer 5, para pekerja industri seni film ini dirasa layak mendapatkan harga yang pantas akan keberhasilan suatu film. Tengok saja film-film sukses seperti Laskar Pelangi, Sang Pencerah dll

3. Wartawan
Apakah rilekser semua setuju dengan hasil polling yang menempatkan pekerjaan Wartawan di nomer 3? dengan segala resiko dalam menjalani profesinya mencari berita, saya pribadi sih setuju hehehe..gimana kalau kamu?

2. Cleaning Service
Para pekerja pembersih kaca gedung, teknisi gondola, tukang sapu jalan dll adalah sedikit jenis pekerjaan yang seharusnya mendapatkan gaji besar, tapi sayangnya yang di Indonesia justru sebaliknya.

1. Guru
Selain menjadi pahlawan tanpa tanda jasa, jenis pekerjaan menjadi guru merupakan tugas mulia yang mencerdaskan bangsa dan memajukan negara tercinta Indonesia oleh anak bangsa. So, gaji yang besar sudah sepantasnya diterima oleh guru kita semua!

Yang pasti, selain 10 jenis pekerjaan tadi diatas masih banyak pekerjaan yang dirasa memiliki peluang untuk mendapatkan gaji besar misalnya saja relawan bencana, orang bursa, masinis kereta api dan lainnya.

No comments:

Post a Comment