Tuesday 2 April 2013

(TRUE STORY) Cinta Yang Terbuang

guys kalian tau ga rasanya kalau cinta itu di lakuin hanya setengah hati aja?
sakit ga perasaan kalian semua?
pasti sakit ya,kalau tau cewek yang kalian suka itu ternyata sayang sama cowok lain,pasti itu nyess banget di hati.

Dan itu semua benar benar terjadi sama gua pada saat pacaran dulu.
gua dulu pacaran masih agak polos belum tau apa-apa,tapi gua selalu belajar dari pengalaman dan masa lalu.

gua  pernah pacaran sama satu cewek yang menurut gua itu pas dan ideal sama gua makanya gua mau pacaran sama dia,dan akhirany gua jadian di tanggal 27 september 2012

gua pacaran awalnya baik baik aja,tapi pada saat gua kecelakaan,pada bulan akhir mei masuk ke april hubungan gua jadi ancur.cewek gua pada saat itu deket sama cowok lain. mereka deket setelah mereka nonton acara musik bareng bareng.mulai dari situ hubungan gua ancur.

gua tau mereka deket setelah gua operasi,dan di situ perasaan gua mulai campur aduk,antar kesel,marah,dan dendam.wajar kalau cewek deket cuma sebatas temen,tapi ini nggak ini cewek gua malah sayang sama dia,mungkin dia anggap gua gak ada,dan gua mungkin udah jadi sampah yang di buang begitu saja.dan bodohnya gua saat itu gua mempertahanin dia.

hubungan gua makin ancur pada tanggal 18 juni,di situ cewek gua ulang tahun,dan pada saat itu juga gua denger merak makan bareng,dan emosi gua naik lagi,dan akhirnya cewek gua sakit,tapi sebelum itu juga gua udah di buat,darah tinggi lagi,cowoknya nembak cewek gua.

mungkin kalau gua ga punya hati pada saat itu gua labrak dan gua minta penjelasan sama cewek gua,satu kalimat yang masih gua inget sampai saat ini adalah "iya,aku bakal nunggu kamu "
satu kalimat yang gua inget-inget bikin emosi jadi naik.

dan gua berpikir gua ini seperti sampah dan boneka yang di buang dan di mainin,tapi bodohnya gua tetep aja mempertahanin dan berharap gak mengulang lagi,setelah kejadian itu gua langsung belibur ke anyer bareng.

tapi masuk ke tahun 2013 ini,tepatnya bulan maret tanggal 3 gua putus,tau gak putusnya karena apa?putusnya karena dia masih sayang sama cowok yang pernah nembak dia dulu.GILA itu hal yang pertama terlintas dalam pikiran gua,pacaran sama gua udah satu tahun tapi dia masih nyimpen perasaan sama orang itu,dan gua gak habis pikir,ternyata gua cuma di jadiin sampah yang udah ga ke pake terus di buang,dan di ambil lagi,dan seperti itu terus,pantesan pada saat gua gak ada dan orang itu ada dia merasa enjoy.dan gak perlu pikir panjang gua langsung iyain aja,karena gua udah frustasi dengan perasaannya.gua sebernarnya udah teralu sabar,dan hati gua juga udah sabar manghadapi sikapnya seperti itu

dan ternyata gua memang di lupakan sama dia,dia termasuk cewek menel(suka deket deket sama cowok),dan gua menyadari gua itu ga lebih penting dari cowoknya itu,dan gua udah menjadi sesuatu yang terbuang dan udah gak ada guna lagi.

dan banyak temen gua yang menilai satu langkah ini langkah yang baik,soalnya kata temen gua "gas,lu kalau pacaran sama dia,kayak di kekang,di suruh nungguin dia lah,pamitan dulu,kasian gua liat lu"

padahal gua punya barang ,yaitu satu jersey MU,crop top,jersey ladies,and jaket.yang akan gua kasih  nanti,tapi apalah gua yang gak tau waktu gua putus,dan memang waktu yang tak mengizinkan gua memberikan barang itu ke dia,dan sekarang gua simpen barang itu dan gua kasih ke calon gua yang pantas.

kurang lebih kayak gitumdan perlu yang kalian ketahui dari diri gua,gua move on cuma 3 hari,yang bikin gua cepet move on adalah rasa kecewa  gua yang sangat dalem banget.

okeh sekian dulu dai cerita gua :D


No comments:

Post a Comment