Wednesday 3 April 2013

Lagu Romantis Sepanjang Masa

guys,,, kalian sering mendengarkan lagu gak?
lagu romantis,rock,jazz,pop,melayu,apa dangdut?
kalia ini gua akan ngasih tau lagu lagu romantis sepanjang masa,iya lah lagu ini sangat terkenal,dan gak akan pernah mati di dengar oleh penikmatnya,dan untuk remaja jaman sekarang mungkinlagi terkenal,kayak lagu adele,rihana,dll

dan gua akan rangkum tersebut,dan gua akan kasih tau sam kalian gak usah lama-lama ini daftar lagunya
>>>>
>>>>>
  1. Someone Like You - Adele
  2. The Way You Look At Me - Cristian Bautista
  3. My Valentine - Martina Mc Bride
  4. Have You Ever Really Loved a Woman - Bryan Adams
  5. Can't Smile Without You -Barry Manilow
  6. Because Of You - Keith Marti
  7. If You'r Not The One - Daniel Beddingfield
  8. I Still Haven't Found What I'm Looking For - U2
  9. I Wanna Dance With Somebody (Who Loves Me) - Whitney Houston 
  10. With Or Without You - U2
  11. And I Love Her - The Beatles 
  12. Higher and Higher (Your Love Keeps Lifting Me) - Jackie Wilson 
  13. Wonderwall - Oasis
  14. I Will Always Love You - Whitney Houston
  15. Something - The Beatles
  16. C'est La Vie - Robbie Nevil
  17. Walk like an Egyptian - Bangles
  18. Shakedown - Bob Seger 
  19. Don't Dream It's Over - Crowded House
  20. Looking For A New Love - Jody Watley
itulah berberapa lagu yang berhasil gua tmukan dalam remaja jaman sekarang,dan kalian bisa mendownloadnya di berbagai layanan dengan gratis
sekian dulu dari gua
 
see you next post :D

No comments:

Post a Comment