Wednesday 10 April 2013

Hadiah Romantis Yang Biasa DiBerikan Kepada Cewek

guys,akhirnya setelah gua mengalami masa masa sulit gua bisa ngeposting alggi.
kali ini gua memposting tentang hadiah buat cewek yang biasanaya di kasih.

menurut buku perundang -undang Ijo Lumut memberikan hadiah itu gak usah di moment spesial yang terpenting ketulusan pada saat memberinya.
berikut adalah hadiah hadiah yang sering di kasih untuk cewek menurut Ijo Lumut

1.Foto Berdua Dan Bingkainya
Ini adalah cara yang baik untuk mengabadikan cinta lo berdua. Pilih foto lo yang menurut lo itu paling romantis dan bingkai foto tersebut, kemudian bingkiskan kepada si dia.
Anda dapat mengedit beberapa bagian pada foto tersebut agar efek visual yang terpancar dari foto itu semakin indah.

2. Cokelat
Tunjukkan kepada si dia betapa besar perhatian dan pekanya lo dengan memberikan coklat. Coklat memang merupakan sesuatu yang bersifat universal, namun juga memberi kehangatan. Tips bagi Anda: coba nikmati aneka coklat filing sambil ditemani oleh sebotol champagne, strawberry dan musik lembut. Dijamin suasana romantis menjadi milik Anda berdua.

3. Bunga
Bunga mungkin merupakan ungkapan klasik tanda cinta namun ini tetap saja merupakan sesuatu yang romantis. Masih banyak wanita yang mendambakan kekasih yang memberikan bunga sebagai ungkapan cinta. Sebaiknya cari tahu dahulu bunga yang ia senangi dan yang paling sesuai dengan kepribadiannya, lebih baik kalau lo mempersembahkan bunga itu dalam sebuah vas cantik.

4. Kencan Spesial
Walaupun hubungan lo berdua telah terjalin selama bertahun-tahun, tidak ada salahnya kalau lo berdua berkencan lagi seperti ketika pertama kalinya  bertemu. Boleh kok jika ingin mengajak si dia ke restoran yang romantis atau juga dapat mengajak si dia ke tempat pertama kalinya lo memutuskan untuk menjalin hubungan dengan si dia. Tips ringan bagi lo: Sebaiknya kirimkan undangan kepada si dia melalui sepucuk kartu romantis. Katakan kepada si dia kalau lo ingin melihatnya mengenakan busana yang pernah lo belikan untuknya. Si dia pasti tidak akan sabar menunggu tibanya hari kencan sama lo


Nah itu dia berberapa Hadiah Romantis yang Sering Terlihat.boleh di tamabahin kok,kalau menurut teman2 itu penting :)

see you next post again :D

No comments:

Post a Comment