Saturday 6 April 2013

Cewek Keliatan Cantik Pada Saat .....

hmmmm guys,,,
gua mau nanya cewek itu keliatan cantik pada saat ngapain sih??
bagi para cowok menurut kalian cewek keliatan cantik pada saat ngapain??

dan kali ini gua akan membahas itu.
gua mendaat artikel ii berdasarkan pengalam pribadi dan tentunya sesaui dengan buku undang undang ijo lumut hhehe

ini dia kegiatan cewek yang terlihat cantik
>>>

#1 Pada Saat Tersenyum Dengan Tulus
cewek akan terlihat sangat cantik pada saat dia tertawa atau pun tersenyum dengan tulus.karena pada saat mereka tersenyum terpancar perasaan yang dalam,dan jika tidak tulus,akan merasa ada yang aneh karena suatu masalah.

#2 Bangun Tidur
mungkin cowok aja kalah ya,soalnya cewek kalau bangun tidur itu pesona sangat terlihat,dan terkadang bikin lucu :D,hmm tapi susah juga liatnya :D

#3 Kalo lagi Ada Muanya
cewek memang kalau lagi ada maunya pasti dia tampil cantik buat dapetin yang dia mau :D,tapi itu semua buat cowoknya juga kok

#4 Pada Saat Memberikan Semangat
cewek akan selalu ada di samping kita,tampa kecualin kita menghadapi kesulitan.

#5 Pada Saat Melamun
cewek pada saat melamun itu memang lucu bin imut,jelas lah tatapan dia yang kosong itu yang mempesona :D,dan pada saat dia menyadari kalau dia di perhatikan dia akan tersipu malu

itu dia guys cewek keliatan cantik,
tapi menurut gua cewek itu akan terlihat cantik pada saat bukan milik kita :D

Okeh sekian dulu dari gua See you Next Post  :D

1 comment:

  1. Cewek keliatan cantik kalo lagi... Boker. Walaupun gue gak pernah liat cewek boker. Iyyyyooooohohohohoho

    ReplyDelete