Monday 29 April 2013

1 tahun 1 juta kenangan

mungkin ini salah satu ungkapan untuk menggambarkan kenangan selama gua pacran..

yap SATU TAHUN SATU JUTA KENANGAN,memang ini faktanya,mulai dari yang seneng maupun sedih,mulai dari yang gila sampai waras,mulai dari gembira hingga galau,udah gua rasain semuanya,bahkan gua tau rasanya di duain sama cewek..

hmmm mungkin kalian semua tau pada saat gua berlibur ke anyer bareng dia,itu salah satu kenangan yang paling sulit untuk tergantikan,bahkan sampai sekarang belom ada yang mampu menggeser foto anyer dari meja gua..

mungkin anyer itu salah satu  kenangan yang indah,tapi gua tetaplah manusia biasa yang mempunyai sisi kelam,yap gua pernah sempet jadian sama cewek lain begitupun dia jadian sama cowok lain,tapi entah kenapa gua sama dia kembali lagi bersama,sering kali gua putus sama dia tp gak tu kenapa gua sama dia pasti balik lagi menjadi sepasang kekasih,bahkan temen gua ada yang bilang "lo sama dia gak akan pernah ada yang misahin walaupun ada cowok atau cewek kece sekali pun"

tp di sisi lain juga gua pernah di sakiti dan menyakiti,tp itu semua kembali kepada kepercayaan gua sama dia,memang cinta itu butuh kepercayaan yang tinggi,dan cinta tidak dapat di pisahkan jika kedua masih saling sayang dan percaya.

pernah suatu saat gua kecelakaan,dan di situ gua dalam keadaan putus,pada saat gua mau melakukan operasi gua mendapat kabar dia sayang sama cowok lain,dan mulai dari situ gua mulai merasa galau,sempet gua berpikir apakah gua sanggup??? tp di luar dugaan,gua sanggup walaupun cewek gua ketika itu masih sayang ,dan sampai pada saat dia tour ke jogja cewek gua di modusin sehingga cewek gua terbawa dan putus sama gua demi cowok itu,dan ternyata dia cuma di kasih harapan dan memang sekedar harapan.

gua tau dia menyesal melakukan itu tetapi ini memang kehidupan itu yang dia rasakan sama seperti apa yang gua rasakan,mungkin galau memang sudah menjadi buku harian dia,

selain galau ketika itu sisi lain dari gua pacaran,selama gua pacaran gak pernah namanya gua nonton bareng sama dia,nonton bioskop ye,dan itu rencana yang paling sulit gua lakuin,dalam pikiran gua pada saat itu hanya "gua aja pergi ke anyer aja bisa  masa cuma sekedar nonton aja gua gak bisa",dan akhirnay gua nonton sama dia di salah satu bioskop yang ada di jakarta.

suatu hubungan pasti ada titik habisnya,karena tidak ada yang abadi di dunia ini,,
pada saat bulan february tepatnya tanggal 28 di pergi ke jogja,tapi karena gua ada urusan gua gak bisa ngedapingin,dan pada tanggal 3 maret gua menutup cerita cinta gua selama satu tahun ini.penyebabya adalah perasaan sayang kepada cowok yang lebih sempurna

memang tak ada yang abadi di dunia ini termasuk hubungan gua,dan gua saat ini telah menjadi single terhormat,dan banyak yang bilang gua akan balikan lagi,tapi apa itu semua hanya omong kosong,walaupun itu terlintas di pikiran gua,tapi kita liat aja karena gua percaya HANYA WAKTU YANG SANGGUP MENJAWAB DAN KETIKA WAKTU MENJAWAB ITU LAH YANG TERJADI

jadi thanks ya udah ngasih satu tahun yang penuh makna ini ke gua,lo adalah mantan tersayang gua,

dan seandainya kita bisa bersama lagi itu bukan sesuatu yang mustahil,tp itu sesuatu yang nyata,dan bisa terjadi hanya kepercayaan yang mampu mempersatukan lagi.dan gua berharap bisa bersamamu lagi walaupun semua itu akan terasa sangat berbeda.

No comments:

Post a Comment