Monday 18 March 2013

Selasa

hy guys,untuk membuka selasa pagi ini gua pengen nge blog sebentar tentang kegiatan yang kemungkinan gua lakukan pada hari ini,
kemungkinan besar gua hariini melaksanakan ujian,hhmmm menurut gua sih ujiannya ga begitu sulit untuk hari ini,kalau belajar ga ada yang akan menyulitkan,

sesungguhya gua hari ini pengen banget pergi otw entah kemana,soalnya gua hari ini lagi males di rumah,entah kenapa gua ,males banget di rumah,ini ga kayak biasanya,mungkin felling gua berkata kalau gua di rumah,pasti gua di suruh suruh,entah itu apa.

selain itu kegiatan yang akan di prediksi oleh para pengamat adalah,gua akan bermain ps pada siang hari,entah kenapa gua mendapat pengliatan itu,sebenarnya gua  bener sih pengen main,tp itu baru renca gua aja dan belum terbukti,

hmm kita liat aja nnt apakah benar yang akan gua lakukan,
waiting untuk post selanjutnya :D

No comments:

Post a Comment