Monday 25 March 2013

Move on

guys,gimana urusan asmra kalian yang gak joblo,atau yanga pacaran apakah langgeng?sehat?ga ada msalah kan.
kali in gua ga akan ngebahas yang pacaran tapi gua akan bahas yang baru putus cintanya,termasuk gua :D
MOVE ON yang akan gua akat dalampost gua kali ini

Move On dalam buku perundang undanga ijo lumut berarti Berusaha pendah ka lain hati agar tidak teringat kenangan bersama mantan.

sebernarnya move on itu simple,dan move on gak harus ke orang lain.move on sendiri bisa ke kagiatan yang bermanfaat buat diri lo.kayak gua semenjak  gua putus gua pacaran ke  laptop hehehe :D.tapi banyak sekarang orang menghartikan move on itu harus ke oran harus ke cewek atau gak ke cowok,yang padahal lo sendiri gak tau dia siapa,tapi jika kita benar benar niat mau move on,gak harus ke orang kok.

Move on itu sebenarnya mudah dan sederhana. hanya terkadang ita aja yang membuatnya sulit,sebenarnya kalau kita niat dari hati pasti kita mudah melakukannya. tetapi banyak remaja sekarang sulit untuk move on,banyak berbagai faktor yang memperngaruhi itu semua,memang tidak semua faktor dapat mempengaruhi kita.

tapi salah satunya adalah BELUM RELA di sini di maksudkan bhawa kta masih sayang,dan masih peduli kepada dia,walaupun dia udah ga peduli lagi sama kita.apalagi kalau dia udah taken,kita serasa kahilangan orang yang paling berpengaruh dalam hidup kita,pasti itu nyesek banget,

selain itu faktor lainnya yang membuat sulit move on adalah masih sering ketemu dengan mantan. bagaimana nggak kita yang niatnya ingin move on tapi karena masih berhubungan dan masih sering ketemu walaupun itu tidak di sengaja tapi pasti ada perasaan yang berbeda kalau kita ketemu sama dia,entah itu persaan masih carre atau masih peduli sama dia.

tapi itu semua adalah fase kita untuk move on.move on itu memang berat move itu seperti halnya kita melepaskan seseorang yang kita sayang ke pelukan orang lain,ada jangka waktu untuk move on,mulai dari 3 hari,3 minggu,3 bulan,bahkan 3 tahun.pada saat kita berhasil move on,dan bawa yang baru ke pacar kita pasti terlints untuk ngeflashback semuanya.

kita move on bukan berarti kita harus jadi musuh sama mantan kita,tetapi kita harus mencari yang lebih baik dari mantan kita itu.banayak yang move on tapi udah ga inget lagi sama mantan kita,mantan kita itu sendiri kan salah satu orang yang udah pernah mengisi hari hari kita walaupun hanya sesaat,dan mantan itu gak ada yang sempurna bahkan tidak ada pasangan seorang pun yang bisa membuat hari hari pacaran itu sempurna,hanya ke percayaan yang bisa membuat itu semua.

maka dari itu kita move on harusnya ke orang yang mengerti banget karakter kita,orang disini bukan berarti pelarian tetapi orang di sini adalah sahabat yang akan membatu kita,mengsupport kita untuk move on,

gua pribadi sendiri sih udah berhasil,dengan cepet karena menurut gua.gua itu orang yang cepet momve on.tapi ga tau mantan gua sih katanya belum rela,ya gimana mau rela gua putus karena ada orang ke 3 di cewek gua saat itu,jadi inikayakdrama aja ya :D

ok guys itu dia perngertian move on menurut ijo lumut,dan pengalam pribadi gua :D
gua mau ngangkat tentang kisah kisah yang lain gua,tunggu aja

see you next post :)

No comments:

Post a Comment