Tuesday 12 March 2013

libur satu hari buat jaga rumah

libur satu hari dalam seminggu itu adalah satu rezeki yang di berika oleh tuhan untuk gua.seperti yang kalian ketahui libur itu sesuatu hal yang menyenangkan,tapi di balik kesenangan  itu pasti ada dukanya,hal itu juga yang gua rasakan saat ini.

selasa,gua libur karena untuk menghormaati hari raya nyepi itu kalau sesuai kalender.kalau sesuai sekolah gua hari ini tuh ga libur,kaarrena ga ada kata libur untuk sekolah gua ini,nah karena beerhubung gua udah kelas 3 jadi gua sama si narco temen gua,meminta untuk hari ini di luburkan aja,ehhh ternyata permohonan gua ini di kabulkan oleh sang kepala sekolah gua :)

tetapi hari ini ga seperti yang gua bayangkan,malam sebelum hari ini gua punya rencana bakal jalan ke salah satu pusat perbelanjaan di daerah bekasi *biasanya mah ke manchester gua*,dan setelah gua terbangun dari tidur gua jam 4.00 *biasa gua taat ibadah*,gua langsung di titipkan amanah oleh sang bokap gua,amanah tersebut adalah 1 buah rumah,1 buah tugas,dan 1 buah tanggungjawab.

tugasnya adalah gua harus jaga rumah karena tukang gua mau dateng buat benerin jendela rumah gua,entah kenapa bokap gua menitipkan jendela rumah buat gua yang padahal gua tuh anak IT bukan anak bangunan,mungkin bokap gua ngeliat gua ada sedikit tampang manusia bangunannya,di balik tampang gua yang eropa campur asia ini,ternyata masih mengalir juga darah kampungan gua yak :D

tanggung jawabnya yaitu gua harus cuci motor.DAMN !!! gua paling males namanya cuci motor di musim hujan,karena udah gua prediksi pasti tuh sang motor bakal kotor lagi,yang padahal gua mandiinnya pake air tapi dia mintanya lumpur,iuhhh gak benget deh sama gua :D

Rumah,bokap gua menitipkan rumah sama gua,padahalkan di rumah gua ada pembantu yang bisa buat jagain rumah.sebenarnya sih bokap nasih ini ke gua supaya gua ga bisa maen  lagi keluar,pernah suatu saat gua jaga rumah,dan gua tinggal bentar buat beli pulsa,seketika gua balik rumah dalam kondiri pintu terbuka,and persediaan makanan and es krim gua abis dalam hitungan jam,dan tau apa yang terjadi,pencurinya menuurt dektektif conan adalah adek gua sendiri,adek ggua pulang sekolah,langsung cari eskrim and makanan buat dia ngemil,sialan akan yang jadi korban adalah gua

No comments:

Post a Comment