Thursday 7 March 2013

Di Kantin Kenyang,Di kelas Galau

guys ketemu lagi sama gua,kali ini gua kan cerita tentang gua bersama temen2 gua melakukan hal hal yang cukup bikin gokil and galau..
jadi begini....

>>>>>>

hari ini gua,wisnu,abrar,viko,yasril,lutfan,and vasha mendapatkan nikmat baik and nikmat buruk,nikmat baiknya gua bisa makan di kantin,dan nikmat buruknya gua di absen alfa di kelas gara gara gua kecepetan istirahat yang padahal di situ lagi pelajaran bahasa inggris.

Kalau bocah kayak abrar,wisnu,yasril mah woles aja,tapi ini VASHA yang anaknya alim,rajin solat dan beribadah patut pada perintah,menjadi yang melanggar perintah dia.yap di kabur pada saat pelajaran bahasa inggris yang padahal vasha di situ menjadi leader di kelas sekaligus yang membawa gua dkk ke kantin :D.

entah kerasukan setan apa si vasha jadi ikutan gua ke kantin,al hasil dia bergalau di kelas entah kenapa penyebabnya,mungkin dia galau karna di di tulis ALFA di absen??mungkin???

tau gak,gua juga bingung,padahalkan di ditu belum istirahat,dan biasanya guru bahasa inggris gua datengya kalau ga abis istirahat ya sesudah istirahat,dan gua kira hari ini guru itu masuknya setelah,tau nya sebelum istirahat dia udah masuk.

karena itu gua berani ke kantin,pada saat di kelas gua ga ke pikiran tapi setelah mekihat jam,dan cacug di perut gua udah berdemonstrasi,mau ga mau gua harus ke kantin,di kantin gua cukup makan mie instan,bersama vasha dkk.pada saat gua balik gua sama yasril duluan ke kelas,kondisi kelas di sekitar kelas sepi udah kayak kuburan masal aja,gua sama yansril jalan biasa,pas nyampe depan kelas gua kaget guru gua udah di dalem,gua ngbrit lagi aja nyari vasha,vasha udah ketemu dia juga kaget,dan di jam udah nunjukin pukul 10.00  jadi waktu pelajaran abis,al hasil vasha and kawan2 kagak belajar inggris

di kelas yang bergalau hanya vasha,seorang pun ga ada yang panik.semua mengetahui itu,gara2 vasha ga masuk b inggris,dia jadi trending topik pemabahasaan di kelas gua and di guru bahasa inggris,
yang gua heran vasha itu anaknya pinter tapi bisa aja ke kantin?

ya namanya manusia jugagak akan luput dari salah,dian udah ternodai berkat abrar dkk yang mengajak dia ke kantin.mungkin di bakal ngulangin lagi?kita lihat di postingan berikutnya :D

2 comments: