Wednesday 6 February 2013

LIBURAN YANG DI BATALKAN

hy guys ketemu lagi ma gua :D gua harap kalian semua gak bosen kete mu gau,gua,gua,gua,dan gua :D
kali ini gua akan menceritakan pengalaman gua karna study tour gua di batalkan cuma gara2 tes dong *sialan*
....

di awali dengan hari senin bokap gua nyerahin berkas kelengkapa gua buat daftar sekolah,gua sempet shoock juga ketika beliau pulang dan membawa kabar yang tak bagus untuk gua,jujur sampai sekarang gua masih gedek sama tuh sekolah,gua jagu mungkin males ngijekin kaki gua di sekolah itu lagi.
lanjut lagi,ketika beliau pulang dan seketika memnggil gua
"mas?,,,kesini coba bapak bilangin"
   "apa pak?"(denagn wajah gembira)
"kamu tes sekolahnya di undur jadi tgl 3 maret"
"ha?kok bisa?" (denagn wajah males)
iya jelas study tour gua bareng temen temen di undur sampai tanggal segitu,yang tadinya tgl 24 february sekarang tgl 3 maret.mulai dari situ gua males,bete,gedek,ogah2an,dll.
mungkin tuh sekolah satu satunya yang menghabat kepergian gue and friend.mungkin tuh sekolah iri gak bisa ngadain study tour yang jauh,iya gua study tour kali ini jauh,makanya gua sangant menyesal gak bisa ikut study tour tahun ini,hua study tour ke jogjakarta.jauh kan?seru gak tuh?pastinya seru dan menyenangkan bagi yangmengikutinya,mereka punya kenangan atau sebuah cerita yang merekan bisa ceritakan suatu saat nanti,sekolah itu gak mikirin perasaan gua,gmn ya perasaan orang yang liburanya di batalin begitu aja?,enak gak woy?,sialan emang lu.ngomong ngomong tes gua di undur cuma gara gara mau tau gak apa?,PILKADA JAWABARAT,setttttaaaaaannnnnnnnnnnn,b*****t emang tuhsekolah,cuma gara2 itu liburan gua mereka batalin,gak sadar apa perasaan gua kayak gimana?,kalua cuma lo sekolah paling bagus ogah gua daftar kesitu,gara gara lo gua berantem cuma gara gara study tour gua ggal,mahal tau gak yang gua tinggalin nnt,lo bisa bayar ga?,gak akn bisa lo mah,cuma mau duit dong lo mah.
dan pada akhirnya gua akan mengikuti tes itu,tp jujur sampai sekaang gua gak rela liburan gua lo ambil,gua udah boking tempat duduk,baju,dll.tiba tiba lo batal,nyadar gak?ngaca dulu woy.kasiani lah gua :'((((

dan kurang lebih seperti itu penaglaman gua yang sangat menyedihkan,tunggu fakta,cerita,ataupun yang lainnya dari gua
see you good bye :)

No comments:

Post a Comment