Thursday 28 February 2013

kegiatan gua selama Alone

guys...
gua alone gak ada yang nemenin di rumah,kecuali para makhluk makhluk yang ada di rumah gua sendiri,gua mau cerita tentang kegiatan gua dirumah selama gua kagak mengikuti stydtour tahun ini,hadi begini
>>>>
gua paling males kalau di rumah  sendiri +++ ga ada temen yang nemenin gua,tetapi gua lebih suka di rumah di bading di luar entah kenapa,tapi ini aneh tapi nyata :D
satu kata yang bisa menggambarkan gua di rumah yaitu MALAS iya kalau dirumah apalagi ga ada temen bawaanya males terus jadi kerjaan gua standar aja bangun tidur terus makan,lalu mandi,terus nnton tv,terus nge blog,solat,makan tidur.sehingga gua menemui siklus seperti ini

TIDUR>MAKAN>MANDI>NGEBLOG>MAIN PLAYSTATION>NONTON TV>SOLAT>MAKAN>NGEBLOG>TIDUR

kurang lebih seperti itu siklus yang gua temukan,paling nikmat pada saat di rumah sendiri itu tidur,apalagi kalau udah mimpi sama DOI bisa 24 jam gua tidur,paling tugas tambahan gua di rumah,cuma nyuci  motor,sama ngeberantakin rumah doang,kalau ada temen bisa buat main ps bareng gua itu

keadaan rumah gua sepi pake baget kalau lagi kosong,bak seperti kuburan tua yang ada di rusia itu lohh.mana gelap lagi kan bawaannya jadi terkesan horor rumah gua *loh?*,kalau rumah sepi m=emang bawaan paling enak bawa temen kerumah buat nemenin,atau ngga kitapergi entah kemana.

gua emang paling seneng kalau di rumah ngebeantakin,entah dari mana tradisi tersebut muncul dari diri gua,yang paing parah mah cuma TV ancur,suaranya kagak ada sama bagian belakang patah,ini beneran kagak bohong gua.

gua paling suka rumah gua rame tapi bukan rame sodara gua,tapi rame temen gua,gak tau knp bawaannya begitu terus gua,

ok itu kegiatan gua selama alone seraya manusia diasingkan 

No comments:

Post a Comment