Monday 11 February 2013

Jelang Madrid vs MU


MU Butuh Dua atau Tiga Pemain untuk Jaga Ronaldo'


Madrid - Cristiano Ronaldo akan menjadi ancaman utama Manchester United saat bertamu ke kandang Real Madrid. Menurut Michael Carrick, MU akan butuh setidaknya dua pemain untuk meredam CR7.

Setelah bergabung Madrid, produktivitas Ronaldo memang "gila". Pemain internasional Portugal itu semakin subur setiap musimnya bahkan mencetak 60 gol--tertinggi dalam kariernya--di sepanjang musim 2011/2012.

Sementara di ajang Liga Champions musim ini, Ronaldo juga termasuk yang tertajam. Catatan enam golnya saat ini membuat dia memuncaki daftar pencetak gol terbanyak sementara, bersanding dengan striker Galatasaray Burak Yilmaz.

Kubu 'Setan Merah' paham benar dengan potensi yang akan diciptakan mantan bintangnya itu saat berjumpa di Santiago Bernabeu, Kami (14/2/2013) dinihari WIB nanti. 

"Semua orang disini memiliki kenangan indah dengan Cristiano. Apa yang dia sudah lakukan di Madrid adalah luar biasa dan dia kali ini akan berhenti," ujar Carrick kepada The Sun.

"Terus terang, aku pikir kami akan butuh dua atau mungkin tiga pemain untuk menjaga dia, dia sangat bagus untuk Madrid."

Setelah terpilih sebagai pemain terbaik dunia 2008, Ronaldo hingga kini berada di bawah bayang-bayang striker Barcelona, Lionel Messi. 

"Dia sungguh sensasional, mencetak banyak gl dengan sangat cepat -- sungguh mengagumkan," imbuh gelandang MU ini. 

"Karena Messi, dia mungkin tidak mendapat pujian atau kredit yang pantas dia dapatkan karena orang lain telah memenangi segalanya yang ada untuk dimenangi. Tapi itu seharusnya tidak menghapus apa yang sudah dia capai di Madrid. Dia adalah pemain yang istimewa," sambung Carrick.

No comments:

Post a Comment