Sunday 31 March 2013

Tanda Tanda Jatuh Cinta

guys bagaimana kabar kalian semua?
Udah lama ye gua kagak ngepost tentang cinta cintaan,hehehe
meski sekarang bukan malam minggu,tapi gua kan ngepost ini yaitu tanda kalau kamu sedang jatuh cinta ;D

kalian mungkin gak pernah menyadari kalau sebenarnya kalian itu sedang jatuh cinta,entah cewek ke cowok ataupun sebaliknya makannya gua akan nagsih tau apa saja tanda tandanya,dan ini semua berdasarkan buku perundang undangan IJO LUMUT

cekidot >>>
>>
>>>>
>>>>>>

1.Dia akan selalu ingi tahu apa yang kamu lakukan hari ini.

jadi kalau ada cowok atau cewek jangan heran kalau diai ngin mengetahui semua yang kamu lakukan.keran itu sebagai bukti kalau dia memang peduli sama kamu,selain itu dia akan meng support mu jika di hari itu kamu mendapat masalah.

2.Akan mengirimkan SMS seperti ’selamat pagi’, ’have fun’, ’selamat tidur’, ‘take care’, dan lain-lain.
seseorang  akan mengirimkan sms seerti itu,walaupun kamu gak ngebales smsnya.karena dengan itu dia akan  menyatakan cintanya dengan berbeda,bukan denag cara bilang "aku cinta pada mu"

3.Selalu ada buat kamu
orang ini akan menyempatkan waktunya untuk menemani dirimu walau waktu yang dia miliki sangat sempit atau sangat terbatas,tetapi dia akan menyempatkannnya buat mu.

4.Memberikan Barang
orang tersebut akan memberikan barang walaupun barang itu menurut kalian biasa aja,tapi menurut yang ngasih barang itu sangat istimewa.

5.Always you
seseorang ketika jatuh cinta tak mempedulikan siapa pun,walau pun udah punya pacar,mantan,atau sahabat,dia tak akan peduli,dia hanya ingin melihat kamu bahagia aja.

6.Menerima apa adanya.
orang ketika sedang jatuh cinta dia akan menerimakekurangan di dalam diri mu,menurutnya kamu keliatan cantik meskupun sedang bangun tidur.

nah itu dia berberapa tanda kalau kamu sedang jatuh cinta,yang berdasarkan buku perundang undangan IJO LUMUT

see you next post again ;D

No comments:

Post a Comment