Saturday 9 February 2013

Phil Jagielka: Everton Siap Buat Manchester United Gugup


Bek Everton Phil Jagielka meminta rekan-rekannya untuk terus menjaga penampilan baik saat berhadapan dengan Manchester United, Minggu (10/2) besok. Pasukan David Moyes memang terkenal menyulitkan langkah Setan Merah.
Misalnya, pada pertemuan pertama musim ini, ketika Fellaini menjadi pencetak gol kemenangan atas pasukan Sir Alex Ferguson. Di musim lalu, merka mampu bermain dalam skor ketat 4-4, yang menghalangi jalan Setan Merah meraih gelar juara.
“Sejatinya, Manchester United tidak bahagia karena tak mampu mengalahkan kami musim lalu ketika mereka di posisi teratas. Dan hasil pertandingan itu memberikan efek besar bagi mereka yang gagal menjuarai liga,” tutur Jagielka kepada The Mirror.
“Pergi ke Old Trafford dan berperforma seperti musim lalu membuat kami memiliki sesuatu yang dapat kami bawa di musim ini. Keteika kami mampu mengejar menjadi 4-3, mereka tampak gugup. Anda akan jarang melihat United gugup.”
“Kami memiliki keyakinan itu. Kami memiliki kualitas bagus dalam skuat dan kami seharusnya akan sulit untuk dikalahkan,” imbuh bek timnas Inggris itu.

Sumber: www.goal.com

No comments:

Post a Comment